Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Pemilik Revlon Ronald Perelman. - Bloomberg / Mark Elias
Premium

Revlon, Lelang Benda Seni & Upaya Ronald O. Perelman Lepas dari Utang

20 September 2020 | 10:27 WIB
Bos Revlon Ronald O. Perelman adalah orang kaya nomor 103 dalam daftar Forbes 400.

Bisnis.com, JAKARTA – Sudah lumrah dunia mendengar pandemi Covid-19 telah membuat banyak orang kesulitan secara ekonomi. Tak terkecuali para konglomerat terkaya sejagat. Salah satu konglomerat yang realistis itu dengan melepas aset adalah Ronald O. Perelman (77).

Pemilik perusahaan kosmetik Revlon  yang perlahan-lahan harus berpisah dengan harta kekayaannya. Pengusaha yang sempat menjadi salah satu orang terkaya di Amerika Serikat ini mengalami penurunan kekayaan secara drastis dalam 2 terakhir. Berdasarkan data Bloomberg Billionaire Indeks nilai kekayaan Perelman anjlok dari US$19 miliar menjadi US$4,2 miliar.

Dikutip dari Bloomberg, Perelman kini tengah berupaya melego beragam hartanya. Dari pesawat jet Gulfstream 650 hingga kapal kapal pesiar mewah berukuran 78 meter. Lelang  aset ini demi mendatangkan uang tunai.

Aet yang dilego Perelman termasuk oleksi benda seni bernilai ratusan juta dolar AS lewat balai lelang Sotheby’s. Terakhir, dia juga menjual sejumlah saham di beragam perusahaan mulai dari produsen mobil hingga produsen pemanis.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top