Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Karyawan melintas di dekat layar pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Selasa (21/4/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha
Premium

Cerita Ambyarnya Ambisi MNC Vision Networks (IPTV) Akuisisi Link Net (LINK)

05 Mei 2020 | 16:43 WIB
Sejak mencatatkan saham perdananya, PT MNC Vision Networks Tbk. (IPTV) berambisi menambah akusisi jaringan internet kabel

Bisnis.com, JAKARTA— Ambisi PT MNC Vision Networks (IPTV) mengakuisisi jaringan internet kabel milik PT Link Net Tbk. (LINK) ambyar.

Direktur Utama PT MNC Vision Tbk. Ade Tjendra mengatakan agar bisa menggandeng penyedia jasa internet kabel untuk menambah jaringan. Menurutnya, cara tersebut akan lebih efektif untuk menggandakan jumlah sambungan rumah.

Adapun, penyediaan jaringan serta optik digarap oleh unit usaha MNC Play dengan 1,5 juta sambungan rumah dan 262.000 pelanggan pada Juli 2019.

"Ke depan, MNC Play ini tidak lagi hanya mengandalkan bisnis dari jaringan. MNC Play akan mengakses jaringan fiber optik lain sehingga fokus service provider bukan pembangun jaringan," katanya.

Sejak mencatatkan saham perdananya, anak usaha Grup MNC itu telah berambisi mengakuisisi jaringan internet kabel. Tak heran, karena bisnis ini membutuhkan modal tebal.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top