Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Karyawan menghitung mata uang rupiah dan dolar AS di Jakarta, Senin (1/7/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam
Premium

Broker Ilegal Mati Satu Tumbuh Seribu

26 November 2019 | 16:08 WIB
Tawaran investasi dengan iming-iming imbal hasil di atas rata-rata seringkali membuat para investor gelap mata. Celah inilah yang dimanfaatkan broker ilegal untuk terus mendapatkan massa.

Bisnis.com, JAKARTA — “Jutaan orang bahkan tak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan US$1.000 sehari tanpa meninggalkan rumah, dan Anda adalah salah satu dari mereka...”.

Tak salah jika kalimat itu terdengar familiar, karena memang sempat ramai dibicarakan warganet. Kalimat itu disampaikan dalam sebuah iklan broker trading daring ilegal Binomo yang tayang di Youtube, yang menampilkan seorang pria berponi bergaya ala miliarder.

Strategi pemasaran broker itu boleh dibilang berhasil mencuri perhatian netizen dengan kata-katanya yang khas.

Banyak orang juga yang tidak menyadari jika Binomo adalah broker trading daring ilegal. Jutaan orang pun bahkan mungkin belum menyadari, selain Binomo, masih ada entitas-entitas lain seperti itu.

Dikutip dari laman mereka, Binomo adalah sebuah platform perdagangan. Pengguna dapat menghasilkan uang dari kenaikan atau penurunan nilai tukar mata uang, harga saham, indeks, komoditas, dan aset-aset lainnya.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top