WOM Finance Terbitkan Obligasi Rp4,5 Triliun

Emiten pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. (WOMF) menerbitkan obligasi berkelanjutan II senilai Rp4,5 triliun untuk modal kerja.
Sukirno | 17 Mei 2016 21:41 WIB
WOM Finance - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. (WOMF) menerbitkan obligasi berkelanjutan II senilai Rp4,5 triliun untuk modal kerja.

Berdasarkan prospektus yang dirilis resmi oleh perseroan, Selasa (17/5/2016), Penawaran Umum Berkelanjutan II WOM Finance memiliki target perolehan dana Rp4,5 triliun. PUB II Tahap I akan diterbitkan dengan dana maksimum Rp800 miliar.

Emisi obligasi tahap I akan diterbitkan dalam dua seri, yakni seri A dengan tenor 370 hari dan seri B dengan tenor tiga tahun. Pembayaran bunga obligasi dilakukan setiap tiga bulanan.

Masa penawaran akan dilakukan pada 18-31 Mei 2016 dengan tanggal efektif pada 10 Juni 2016. Penawaran umum akan dilakukan pada 14-16 Juni dengan pencatatan di PT Bursa Efek Indonesia pada 22 Juni 2016.

Perseroan dan obligasi itu mendapatkan peringkat dari PT Fitch Ratings Indonesia pada level AA. Bertindak selaku wali amanat adalah PT Bank Permata Tbk.

Adapun, penjamin pelaksana emisi terdiri dari PT Bahana Securities, PT Indo Premier Securities, dan PT Maybank Kim Eng Securities. Perolehan dana obligasi akan digunakan untuk modal kerja pembiayaan.

Tag : wom finance
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top