Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut IPO GoTo, Ajaib Sekuritas Siapkan Fitur Buat Investor Ritel

Ajaib Sekuritas menyiapkan fitur untuk mempermudah investor ritel menyambut IPO GoTo.
PT Ajaib Sekuritas menggandeng aktor pemeran Han Ji-Pyeong dalam serial Start-Up itu sebagai brand ambassador.
PT Ajaib Sekuritas menggandeng aktor pemeran Han Ji-Pyeong dalam serial Start-Up itu sebagai brand ambassador.

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut penawaran umum perdana (IPO) PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk., Ajaib Sekuritas menyiapkan fitur khusus yang memudahkan pemesanan saham emiten yang melakukan IPO.

Direktur Utama Ajaib Sekuritas Asia Anna Lora menilai Maret 2022 menjadi tonggak bersejarah bagi GoTo melakukan IPO. IPO GOTO disebut menjadi salah satu momentum yang dinantikan, mulai dari investor ritel hingga berbagai kalangan masyarakat di Indonesia.

"Ajaib sebagai platform investasi online di Indonesia turut berperan aktif dalam tren kenaikan jumlah investor ritel. Kenaikan jumlah investor aktif di tahun 2021 menjadi bukti bahwa pasar modal Indonesia tetap mampu efektif dan atraktif," urainya dalam keterangan, Jumat (18/3/2022).

Sebagai wujud komitmen mendukung pertumbuhan investor ritel di pasar modal Indonesia, Ajaib menghadirkan “One Click e-IPO” yang memudahkan para pengguna, khususnya investor ritel, memesanan saham perusahaan yang akan melakukan penawaran umum perdana kepada publik sekaligus meningkatkan kesempatan bagi investor dalam mendapatkan alokasi penjatahan saham.

Fitur e-IPO ini akan memudahkan para pengguna karena tidak diperlukan pengisian dokumen fisik apapun. Tak hanya itu, seluruh tahapan e-IPO pun dapat langsung dipantau di aplikasi Ajaib.

"Kesempatan bagi pengguna untuk dapat mengikuti IPO secara full online merupakan bentuk komitmen Ajaib dalam membuka dan memperluas akses masyarakat Indonesia terhadap pasar modal. Kami harap kemudahan yang diberikan Ajaib turut mampu menumbuhkan semangat nasionalisme masyarakat terhadap investasi saham di perusahaan-perusahaan karya negeri sendiri," ungkap Anna.

Para pengguna yang memesan saham dengan fitur e-IPO Ajaib dipastikan dapat meraih beragam keuntungan, mulai dari proses yang praktis dan tidak perlu melakukan registrasi ulang, hingga berkesempatan mendapatkan saham terlebih dahulu sebelum perusahaan resmi menjual saham ke publik.

Dalam rangka menyambut IPO GOTO, Ajaib juga akan membagikan hadiah saham GOTO total ratusan juta rupiah bagi para pengguna yang baru bergabung dan memulai berinvestasi. Ajaib memastikan investor dapat memesan saham GOTO dengan aman dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper