Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ekspansi Pasar, Champ Resto (ENAK) Buka Outlet Baru Monsieur Spoon di PIM

Monsieur Spoon yang hadir di PIM mengedepankan konsep conservatory dengan nuansa authentic french bakery cafe & bistro.
Gerai Monsieur Spoon yang dikelola PT Champ Resto Indonesia Tbk. (ENAK)/Dok.Perusahaan.
Gerai Monsieur Spoon yang dikelola PT Champ Resto Indonesia Tbk. (ENAK)/Dok.Perusahaan.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Champ Resto Indonesia Tbk. (ENAK), pengelola Monsieur Spoon kembali membuka outlet ke-3 di luar Bali, yakni di Pondok Indah Mall (PIM).

Outlet Monsieur Spoon yang terletak di Street Gallery-PIM ini dibuka pada Minggu 13 Februari 2022. Outlet ini menambah toko yang beroperasi sebelumnya di Urban Farm Pantai Indah Kapuk (PIK) dan Mall Kota Kasablanka

Chief Operating Officer Champ Resto Indonesia Hade Mboi mengatakan, Monsieur Spoon yang hadir di PIM mengedepankan konsep conservatory dengan nuansa authentic french bakery cafe & bistro. Champ Resto juga menghadirkan outlet Monsieur Spoon yang secara luasan lebih besar di PIM.

“Outlet di PIM lebih besar kapasitasnya dibanding dua outlet kami di Jakarta. Memiliki ruangan indoor terbuka yang tentunya juga lebih safety di masa pandemi seperti saat ini,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (14/2).

Hade mengatakan, setelah listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 8 Februari 2022 lalu, Champ Resto siap melanjutkan ekspansi. Untuk Monsieur Spoon, dalam waktu dekat ini perseroan fokus pada pembukaan outlet di area Jabodetabek, kemudian berlanjut ke kota-kota besar di Indonesia. 

“Kami nantinya siap ekspansi ke kota-kota lainnya agar lebih terjangkau oleh customer dan penggemar Monsieur Spoon,” katanya.

Monsieur Spoon, ungkapnya sukses menyedot perhatian masyarakat karena pihaknya mengedepankan kualitas dan rasa nomor satu yang dipadukan dengan konsep bangunan dan interior yang outstanding.

“Kami menggunakan produk dan bahan yang berkualitas premium yang kami impor langsung sehingga menciptakan rasa yang lezat dan berkualitas dan terus berinovasi dengan produk-produk baru yang berkualitas dengan harga terjangkau,” ungkap dia.

Hade mengatakan, bisnis roti masih terus diminati masyarakat sekalipun di tengah pandemi. Monsieur Spoon, saat ini memiliki lebih dari 100 variasi viennoiseries, roti, dan juga pastries.

Menurutnya menu Croger atau Croissant Burger yang baru diluncurkan sudah menjadi menu terfavorit. Sebelum ekspansi ke Jakarta, Monsieur Spoon sudah hadir di Bali dengan enam cabang, yakni di Petitenget, Umalas, Ubud, Canggu, Pererenan, dan Seminyak.

Dia menambahkan, Monsieur Spoon jelas berbeda dengan french bakery lainnya. Monsieur Spoon menggunakan 100 persen french premium butter untuk produk viennoiseries-nya, serta menggunakan bahan-bahan terbaik misalnya french baking chocolate, valrhona chocolate, vanilla beans, dan lainnya. Seluruh resep pastry juga merupakan resep otentik yang berasal dari co-founder Monsieur Spoon yang berasal dari Perancis.

"Bahan-bahan yang kami gunakan selalu menggunakan kualitas terbaik dan alami. Selain itu, kami juga memiliki banyak varian makanan sehat, seperti healthy bowl dan kami juga menyediakan menu vegetarian,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Farid Firdaus
Editor : Farid Firdaus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper