Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengelola Indomaret (DNET) Gelar RUPSLB Besok, Ganti Pengurus

Agenda RUPSLB Indoritel (DNET) besok berkaitan dengan persetujuan perubahan susunan pengurus perseroan.
Gerai Indomaret.
Gerai Indomaret.

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten ritel induk Indomaret, PT Indoritel Makmur Internasional Tbk. (DNET) akan melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada esok hari, Kamis (10/2/2022).

Berdasarkan keterbukaan informasi yang disampaikan Direksi Indoritel, agenda RUPSLB besok berkaitan dengan persetujuan perubahan susunan pengurus perseroan.

“Mata acara ini diadakan sehubungan dengan pengunduran diri salah satu anggota Direksi Perseroan dan dalam rangka untuk memenuhi ketentuan Pasal 15 ayat 10 poin b Anggaran Dasar Perseroan juncto Pasal 8 ayat 3 POJK No. 33/POJK.04/2014 tentang Direksi dan Dewan Komisaris Emiten atau Perusahaan Publik,” tulis Direksi Indoritel dalam keterbukaan informasi dikutip Rabu (9/2/2022).

Direksi menjelaskan, pemegang saham yang berhak hadir atau diwakili dalam rapat adalah pemegang saham yang namanya tercatat dalam daftar pemegang saham perseroan pada Selasa, 18 Januari 2022 sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Rapat akan dilaksanakan dengan menggunakan fasilitas Electronic General Meeting System yang disediakan oleh PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (eASY.KSEI).

Perseroan pun mengharapkan pemegang saham dapat berpartisipasi dalam rapat secara elektronik dan memberikan kuasa kepada pihak independen (Independent Representative) (e-Proxy) ke PT Raya Saham Registra yang telah ditunjuk oleh Perseroan, melalui fasilitas eASY.KSEI.

Pada keterbukaan dijabarkan bahwa rapat akan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB di Ruang Melati Wisma Indocement lantai dasar Jl. Jenderal Sudirman Kav 70-71, Jakarta 12910.

Berdasarkan catatan BEI, berikut susun pengurus DNET sebelum dilaksanakannya RUPSLB:

Komisaris Utama: Djisman Simandjuntak
Komisaris: Ferry Noviar Yosaputra
Komisaris: Soedarsono
Komisaris: Howard Timotius Palar
Komisaris: Janimiranti Inggawati
Komisaris: Bambang Subianto
Komisaris: Adi Pranoto Leman

Direktur Utama: Haliman Kustedjo
Direktur: Christian Rahardi
Direktur: Yunal Wijaya
Direktur: Harjono Wreksoremboko
Direktur: Kiki Yanto Gunawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper