Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Digital Mediatama (DMMX) dan SiCepat Jadi Pemegang Saham Podcast Deddy Corbuzier

Podcast Deddy Corbuzier disebut memiliki 17 juta subscribers yang dijaring melalui program andalan antara lain Close The Door dan Somasi
Deddy Corbuzier/Youtube
Deddy Corbuzier/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – PT Digital Mediatama Maxima Tbk. (DMMX) bersama dengan PT SiCepat Ekspres Indonesia berinvestasi menjadi salah satu pemegang saham di PT Dektos Digital Corbuzier besutan Deddy Corbuzier, yang fokus dalam pengembangan ekosistem digital podcast dan entertainment.

Podcast Deddy Corbuzier disebut memiliki 17 juta subscribers yang dijaring melalui program andalan antara lain Close The Door dan Somasi. Manajemen DMMX berharap, dengan menjadi investor di platform ini dapat meningkatkan dan memperkaya ekosistem konten perseroan.

Direktur Utama DMMX Budiasto Kusuma mengatakan, pihaknya percaya kerja sama dengan tim Corbuzier dapat memberikan manfaat sinergi yang luar biasa dalam platform konten digital dan promosi perseroan, yang telah terhubung dengan ratusan ribu jaringan ritel.

“Seiring bertambahnya portofolio konten ini, kami berharap dapat memberikan strategi pemasaran yang lebih inovatif kepada mitra kami, dengan lebih melibatkan target audiensi mereka,” jelasnya dalam keterangan resmi, Jumat (7/1/2022).

DMMX optimistis kehadiran Deddy Corbuzier dan konten yang menarik akan memberikan daya tarik dan strategi yang lebih baik untuk brand dan pengiklan, melalui bundling produk inovatif di segmen bisnis trade marketing perseroan.

Founder dan Chief Executive Officer SiCepat The Kim Hai mengatakan, melihat konten kreatif yang terus berkembang dan animo masyarakat yang semakin besar terhadap platform digital, perseroan percaya kerja sama ini akan membawa dampak positif pada ekosistem bisnis SiCepat.

Adapun Deddy Corbuzier sebagai Fouder dan Chief Executive Officer Corbuzier menambahkan, melalui kerja sama ini, pihaknya berharap penonton tidak hanya menikmati konten edukatif dan hiburan menarik, tetapi dapat terlibat aktif melalui platform yang disediakan oleh DMMX dan SiCepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Farid Firdaus
Editor : Farid Firdaus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper