Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Impack Pratama Industri (IMPC) Beri Pinjaman Rp150 Miliar ke Anak Usaha

Sumber dana untuk pemberian pinjaman berasal dari kas Impack Pratama Industri (IMPC).
Twinlite. PT Impack Pratama Industri Tbk memiliki varian produk lembaran atap Polycarbonate, Vynil, uPVC, Serat (Fiber) dan  Fiber Reinforced Polyester (FRP). /Impack Pratama Industri
Twinlite. PT Impack Pratama Industri Tbk memiliki varian produk lembaran atap Polycarbonate, Vynil, uPVC, Serat (Fiber) dan Fiber Reinforced Polyester (FRP). /Impack Pratama Industri

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen dan distributor bahan bangunan dan barang plastik, PT Impack Pratama Industri Tbk. (IMPC) memberikan fasilitas pinjaman ke anak usahanya, PT Mulford Indonesia.

Corporate Secretary Impack Pratama Industri Lenggana Linggawati mengatakan, pemberian pinjaman ke Mulford Indonesia ini sebesar maksimum Rp150 miliar.

"Sumber dana untuk pemberian pinjaman berasal dari kas perseroan," kata Lenggana dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (22/12/2021).

Pinjaman ini memiliki jangka waktu mulai dari 20 Desember 2021 hingga 31 Desember 2024. Pinjaman ini akan dikenakan bunga sesuai dengan pemberitahuan dari perseroan.

Dia melanjutkan, Mulford Indonesia akan menggunakan pinjaman dari perseroan sebagai modal kerja dan belanja modal dalam rangka ekspansi kegiatan usahanya.

Sebagai informasi, Mulford Indonesia merupakan entitas anak dari perseroan dengan kepemilikan saham oleh Impack Pratama Industri sebesar 99,99 persen. Mulford merupakan anak usaha perseroan yang bergerak di bidang distribusi plastic sheet, rod, tube dan film untuk Australia, New Zealand, dan Asia.

Adapun Lenggana memastikan pemberian pinjaman ini tidak memiliki dampak terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha perseroan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper