Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siap-Siap! Gerai Lucy In The Sky (LUCY) Senayan Park Buka 15 Desember 2021

Gerai ini merupakan gerai kedua yang dimiliki oleh LUCY yang menawarkan konsep restoran outdoor dan semi outdoor.
Lucy in The Sky di SCBD/infojakarta.net
Lucy in The Sky di SCBD/infojakarta.net

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten F&B Lucy In The Sky, PT Lima Dua Lima Tiga Tbk. (LUCY) mengumumkan, gerai Lucy in The Sky yang berlokasi di Senayan Park (SPARK) atau sebelumnya dikenal dengan nama Taman Ria Senayan siap dibuka untuk masyarakat pada 15 Desember 2021.

Adapun gerai ini merupakan gerai kedua yang dimiliki oleh LUCY yang menawarkan konsep restoran outdoor dan semi outdoor.

Calvin Lutvi, Komisaris PT Lima Dua Lima Tiga Tbk., mengungkapkan progress pengerjaan telah berjalan hingga 99 persen. Gerai Lucy di SPARK akan dibuka untuk umum pada 15 Desember 2021.

"Sebagai pionir outdoor restoran di Indonesia, kami tetap mempertahankan konsep outdoor dan semi outdoor di mana konsep tersebut diterima baik oleh masyarakat dan juga sesuai dengan kondisi di masa pandemi ini demi menjaga sirkulasi udara yang baik," katanya, Jumat (10/12/2021).

Emiten berkode ticker LUCY ini melihat momentum pembukaan gerai kedua pada Desember ini cukup tepat, mengingat terus menurunnya kasus penyebaran covid-19 di Indonesia dan juga menyambut libur natal dan tahun baru pemerintah memberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Masa Nataru (Natal dan Tahun Baru).

Dalam aturan itu, restoran diperbolehkan menerima pengunjung hingga 75 persen. Hal ini tentu disambut baik oleh kami para pelaku industri F&B.

Sebelumnya, pemerintah mengeluarkan aturan terbaru mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) periode Nataru.

Aturan ini berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 62 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Coronavirus Disease 2019 pada Saat Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru Tahun 2022.

Dalam aturan tersebut salah satunya mengatur kegiatan aktivitas masyarakat di pusat perbelanjaan dan makan di restoran. Pemerintah mengizinkan maksimal kapasitas hingga 75 persen.

“Kami menyambut positif aturan terbaru PPKM di masa Nataru. Hal tersebut pasti akan berdampak positif tidak hanya bagi Lucy, namun bagi seluruh pelaku bisnis khususnya di sektor F&B," urainya.

Menurutnya, pembukaan gerai terbaru Lucy ini akan membantu meningkatkan perekonomian, karena menyerap tenaga kerja baru, sehingga mampu berkontribusi pada peningkatan perekonomian Indonesia.

Lucy in The Sky yang berlokasi di Sudirman Central Business District (SCBD) telah beroperasi melayani masyarakat sejak 2011. Menawarkan konsep rooftop garden outdoor restoran pertama di Indonesia, Lucy in The Sky mampu bertahan selama sembilan tahun di industri F&B.

Selain itu, Lucy in The Sky menawarkan konsep rooftop garden outdoor restoran dengan konsep yang berbeda dan lebih segar yaitu, membawa tema Tropical Bohemian dengan tempat duduk outdoor dan semi outdoor yang mampu mendatangkan ribuan pengunjung setiap bulannya.

Selain gerai Lucy di SPARK, selanjutnya pada April 2022, perseroan akan membuka gerai ketiga yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK).

"Kami terus merealisasikan berbagai rencana perusahaan yang telah dicanangkan sejak kami melantai di bursa pada April 2021 lalu. Kami optimistis dan yakin gerai Lucy in The Sky dapat disambut baik oleh masyarakat dan mampu menawarkan restoran dengan konsep berbeda dan pelayanan terbaik,” kata Calvin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper