Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Terkuak! Kaesang TernyataJadi Komisaris RANS Milik Raffi Ahmad

Kaesang Pangarep diketahui menjabat sebagai Komisaris RANS Entertainment. Hal tersebut terbongkar setelah undangan kerja sama antara Grup Emtek dan Rans Entertaiment.
Hadijah Alaydrus
Hadijah Alaydrus - Bisnis.com 27 Oktober 2021  |  00:12 WIB
Direktur Utama PT PSS, Kaesang Pangarep. - Istimewa
Direktur Utama PT PSS, Kaesang Pangarep. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Kiprah putra bungsu Presiden Joko Widodo di dunia bisnis ternyata semakin melebar. Kaesang Pangarep diketahui menjabat sebagai Komisaris RANS Entertainment, perusahaan bentukan pasangan artis ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal tersebut terbongkar setelah undangan kerja sama antara Grup Emtek dan Rans Entertaiment.

Acara yang bertajuk Babak Baru RANS dan Emtek menghadirkan narasumber Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Komisaris RANS Kaesang Pangarep, Co-Founder RANS Dony Oskaria dan Managing Director Emtek Sutanto Hartono.

Kaesang sendiri diketahui memiliki banyak bisnis di bidang kuliner a.l. Sang Pisang, Yang Ayam, Ternakopi, Siap Mas, Let's Toast dan Mangkokku. Dia juga berinvestasi di dunia game Hompimpa Games dan platform edukasi dan pelatihan, seperti Enigma Camp dan Kerjaholic.

Sementara itu, Rans Entertainment berencana melantai di bursa. Hal itu diungkapkannya di podcast bersama Sandiaga Uno yang tayang di kanal youtube Sandi. Menurut Raffi, menjadi mimpi terbesarnya saat ini membuat Rans Entertainnent IPO.

Menurutnya, saat ini peluang bisnis industri digital sangat besar, karena orang mulai beralih ke layanan digital daripada televisi. Oleh karena itu, dia optimistis jika bisnis digital Rans Entertainment akan berpotensi positif ke depannya.

Kaesang dan Raffi sendiri aktif di dunia persepakbolaan. Kaesang saat ini menjadi pemilik dan Direktur Utama Klub Sepak Bola Persis Solo. Sementara itu, Raffi Ahmad memiliki saham di RANS Cilegon FC. 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad kaesang
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top