Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rilis Pyfahealth, Pyridam Farma (PYFA) Kolaborasi dengan Tokopedia

Kolaborasi antara Tokopedia dengan Pyridam Farma untuk mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Pyridam Farma memacu produksi dan distribusi obat terapi untuk pasien Covid-19./ PYFA
Pyridam Farma memacu produksi dan distribusi obat terapi untuk pasien Covid-19./ PYFA

Bisnis.com, JAKARTA – Emiten farmasi PT Pyridam Farma Tbk (PYFA) merilis produk Pyfahealth sebagai salah satu upaya memasuki pasar consumer health Indonesia.

Head of Consumer Health PYFA, Andrey Septiana dalam keterangan resmi perusahaan pada Jumat (22/10/2021) menyebutkan, jenama produk terbaru PYFA ini nantinya akan memiliki serangkaian produk mulai dari suplemen dan multivitamin untuk membantu menjaga daya tahan tubuh masyarakat Indonesia.

Pada bulan ini, PYFA akan meluncurkan produk Pyfahealth Vitamin C-1000 dan Pyfahealth Vitamin B-Complex +, serta Vitamin C secara eksklusif di Tokopedia. Produk tersebut dapat dibeli di Tokopedia secara hingga Desember mendatang.

Audrey menjelaskan setelah pandemi Covid-19 menghantam seluruh dunia, masyarakat menjadi lebih sadar akan keperluan suplemen dan multivitamin harian agar dapat tetap beraktivitas tanpa khawatir akan terjangkit virus.

“Hadirnya serangkaian produk dari Pyfahealth merupakan bukti nyata Pyridam Farma (PYFA) ingin menghadirkan produk vitamin dan suplemen buatan dalam negeri yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Selain kedua produk tersebut, PYFA juga akan segera meluncurkan produk-produk suplemen dan multivitamin berkualitas lainnya sebagai bentuk komitmen untuk memajukan industri healthcare di Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Head of Category Development (Health and Long Tail) Tokopedia, Willy Pawitra, mengungkapkan kolaborasi antara Tokopedia dengan Pyridam Farma sesuai dengan komitmen perusahaan untuk mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Hal tersebut juga termasuk kebutuhan masyarakat akan produk suplemen dan multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh terutama di tengah pandemi.

“Di sisi lain, kami berharap kolaborasi ini dapat mendorong produk buatan pegiat usaha lokal, seperti Pyridam Farma, menjadi pilihan utama masyarakat supaya kita bisa bangkit bersama memulihkan perekonomian Indonesia,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper