Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Trinitan Metals (PURE) Tukar Saham dengan Perusahaan Kanada

Transaksi pertukaran saham ini masih menunggu persetujuan pendaftaran atas saham baru yang telah dikeluarkan oleh China Keli dari bursa efek di Kanada.
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 16 Oktober 2021  |  16:29 WIB
Trinitan Metals (PURE) Tukar Saham dengan Perusahaan Kanada
PT Trinitan Metals and Minerals Tbk. (PURE). Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Trinitan Metals and Minerals Tbk. (PURE) melakukan penandatangan perjanjian penukaran saham.

PURE menukar saham entitas anak tidak langsung PT Hydrotech Metal Indonesia (HMI) dengan China Keli Electric Company Ltd. (China Keli).

Berdasarkan Perjanjian Pertukaran Saham, entitas usaha PURE PT Trinitan Green Energy Metals (TGEM) dan PT Trinitan Resourcetama Indonesia (TRI) akan mengalihkan saham mereka dengan jumlah total 63,96 juta lembar di HMI kepada China Keli.

Sementara itu, China Keli akan menerbitkan 70 juta saham biasa dengan harga yang telah disepakati CAD 0,60 per lembar dan dibayarkan secara pro rata kepada TGEM dan TRI berdasarkan jumlah saham yang akan ditukar.

Selain itu, TGEM dan TRI akan mendapatkan Performance Warrant sejumlah 50 juta lembar China Kelli yang bisa dikonversi menjadi saham biasa dengan harga, waktu dan persyaratan yang telah disepakati bersama, dan dibayarkan secara pro rata kepada TGEM dan TRI.

Secara keseluruhan total consideration menjadi sejumlah 120 juta lembar saham dan setelah transaksi selesai TGEM akan memiliki 108,74 juta lembar saham dan TRI akan memiliki 11,25 juta lembar saham.

Transaksi pertukaran saham ini masih menunggu persetujuan pendaftaran atas saham baru yang telah dikeluarkan oleh China Keli dari bursa efek di Kanada, dan akan dilakukan setelah persetujuan pendaftaran tersebut didapatkan dari bursa efek Kanada dan dinyatakan efektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

transaksi saham Trinitan Metals and Minerals
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top