Bioskop di Surabaya Kembali Dibuka, Saham FILM Diburu Investor

Bioskop di Surabaya dibuka kembali, saham PT MD Pictures Tbk. (FILM) ditutup melejit 9 persen menjadi Rp545 per saham.
Foto: PT MD Pictures Tbk.
Foto: PT MD Pictures Tbk.

Bisnis.com, JAKARTA - Saham PT MD Pictures Tbk. (FILM) ditutup melejit 9 persen menjadi Rp545 per saham dengan volume transaksi hingga 300 miliar. Salah satu pemicunya adalah salah satu kota terbesar di Indonesia, Surabaya, mulai membuka bioskop.

Bioskop di Surabaya Kembali Dibuka, Saham FILM Diburu Investor
Foto: PT MD Pictures Tbk.

Pemerintah Surabaya memutuskan buka kembali bioskop dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini dianggap jadi angin segar bagi masyarakat Surabaya untuk bisa menikmati film di bioskop.

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanjaan Indonesia (APPBI) Jawa Timur Sutandi Purnomosidi mengatakan, dibukanya bioskop bisa menjadi salah satu langkah dalam upaya relaksasi ekonomi di Kota Surabaya.

Dia mengapresiasi keputusan Pemkot Surabaya yang memberikan ruang kepada para pelaku penyedia jasa layanan hiburan untuk kembali beroperasi.

"Kami mengapresiasi langkah Pemkot Surabaya, antusiasme masyarakat di TP 5, di IMAX, melalui Mtix menunjukkan 400 tiket lebih habis. Ini luar biasa untuk hari pertama," ujarnya.

Dengan dibukanya kembali bioskop di Surabaya, potensi pendapatan FILM berpotensi meningkat. Soalnya, porsi pendapatan dari bioskop cukup besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper