Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anak Usaha MCAS (NFCX) Hadirkan Fitur Pembayaran di Aplikasi Line

NFCX anak usaha PT M Cash Integrasi Tbk, (MCAS) memungkinkan pengguna LINE membeli pulsa, paket data, token listrik dan pembayaran tagihan pascabayar lainnya.
Logo Line/Reuters-Toru Hanai
Logo Line/Reuters-Toru Hanai

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten grup MCAS, PT NFC Indonesia Tbk. (NFCX) menghadirkan fitur top-up dan tagihan di aplikasi pertukaran pesan LINE Indonesia.

NFCX anak usaha PT M Cash Integrasi Tbk, (MCAS) memungkinkan pengguna LINE membeli pulsa, paket data, token listrik dan melakukan pembayaran tagihan pascabayar, Telkom, listrik, air PDAM, BPJS, TV kabel, serta multifinance.

Tersedia di aplikasi LINE untuk Android dan iOS, layanan top-up dan tagihan ini menyediakan tiga metode pembayaran, yakni melalui OVO, GoPay, dan ShopeePay.

NFCX, sebagai penyedia platform transaksi digital dan layanan solusi IT yang inovatif, memungkinkan pengguna LINE menggunakan layanan top-up dan tagihan secara mudah.

Strategy & New Business Director LINE Indonesia Fanny Verona mengatakan penambahan fitur ini untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang semakin beragam.

"Di masa pandemi ini keperluan untuk melakukan banyak hal secara digital semakin tinggi, sehingga fitur top-up dan tagihan ini memungkinkan pengguna LINE untuk melakukan banyak aktivitas pembayaran di satu tempat secara online,” jelasnya, Sabtu (27/3/2021).

Sementara itu, Presiden Direktur NFC Indonesia Abraham Theofilus mengaku senang dapat bekerja sama dengan LINE untuk mengintegrasikan produk dan layanan digital ke dalam platform komunikasi yang sangat populer.

Dengan demikian, perseroan berusaha membantu LINE memperluas fungsinya sebagai aplikasi dan meningkatkan aksesibilitas platform NFCX ke pasar massal dalam prosesnya.

"Dengan koneksi tambahan ke LINE, platform NFCX juga dapat menjangkau konsumen yang lebih luas. Ke depannya, kami berharap dapat memperdalam kemitraan kami dengan LINE dan untuk menyelaraskan lebih banyak lagi penawaran teknologi kami dalam platform mereka," urainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper