Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bahas Investasi, Luhut hingga Erick Thohir Nimbrung di Acara Ini Pekan Depan

MNC Group Investor Forum 2021 diharapkan menjadi ajang pertemuan yang bermanfaat bagi emiten maupun investor.
MNC Investor Forum 2021
MNC Investor Forum 2021

Bisnis.com, JAKARTA - MNC Grup bakal menggelar forum investasi yang bakal dihadiri investor dari 125 negara pada 2-3 Maret 2021. Menteri Koordinator Bidang Investasi & Maritim Luhut B. Pandjaitan dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dijadwalkan hadir.

Forum investasi itu MNC Group bersama Auerbach Grayson & Company LLC (AGCO), perusahaan sekuritas asal Amerika Serikat yang baru diakuisisi pada awal 2021. Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan MNC Group Investor Forum 2021 menjadi ajang pertemuan yang bermanfaat bagi emiten maupun investor.

“Acara ini akan menjadi sarana edukasi bagi masyarakat Indonesia sekaligus menjadi momentum di mana investor lokal semakin kuat dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri, serta membuka peluang pengembangan bisnis hingga ke mancanegara,” ujar Hary melalui keterangan resmi, Jumat (26/2/2021).

MNC Group Investor Forum 2021 akan digelar lewat format webinar dan mengambil tema Recovery Story after The Big Reset. Sejumlah pembicara dijadwalkan hadir untuk turut serta, antara lain Menteri Koordinator bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto, Wakil Menteri Keuangan RI Suahasil Nazara, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Wimboh Santoso, serta Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi. 

Kemudian pembicara pada hari kedua adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri BUMN RI Erick Thohir, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia dan Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo.

Mengingat kondisi di tengah pandemi saat ini, kegiatan akan diselenggarakan secara virtual, yaitu melalui Zoom Webinar (Online) dan ditayangkan juga melalui platform online streaming RCTI+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper