Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Pilihan investasi TRIM dan Mirae. - Bisnis.com
Premium

Saham-saham Dekapan Broker Patrick S. Walujo (Trimegah Sekuritas)

11 Februari 2021 | 17:56 WIB
Trimegah Sekuritas (TRIM) dan Mirae Asset Sekuritas Indonesia (kode broker YP) menjadi salah dua broker yang aktif investasi dalam saham lapis dua. Apa saja pilihannya dalam pasar yang volatil akibat pandemi Covid-19 seperti saat ini?

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan broker sayap bisnis Northstar, yakni PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk. (TRIM) terus menambah kepemilikan pada  sejumlah saham sehingga meningkatkan kepemilikan di atas 5 persen meski indeks naik turun dengan tajam. 

Trimegah yang menjalankan izin Perantara Pedagang dan Penjamin Emisi Efek dalam payung Northstar Equity Partners III Ltd itu adalah emiten yang dikendalikan oleh Patrick Walujo dan Glenn Sugita. Trimegah sendiri memiliki kode broker LG dalam perantara perdagangan saham alias kode broker.

Saham yang dimiliki Trimegah dalam jumlah relatif besar itu terdapat pada enam emiten yang semuanya saham-saham lapis kedua. 

Stephanus Turangan, Direktur Utama Trimegah menyebutkan saham-saham pilihan Trimegah hingga di atas 5 persen adalah emiten yang dipertimbangkan memiliki potensi bisnis keberlanjutan. 

"Kami tidak memiliki strategi khusus, hanya jika ada yang sangat baik menurut kami," katanya kepada Bisnis, Kamis (11/2/2021). 

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top