WSBP Bakal Dapat Sentimen Positif dari Proyek Waskita & Terregra

Waskita akan menjadi kontraktor dalam pembangunan proyek setrum milik Terregra.
Pemain Juventus, Federico Chiesa/La Stampa
Pemain Juventus, Federico Chiesa/La Stampa

Bisnis.com, JAKARTA - BUMN PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) akan mendapatkan Sentimen Positif dari Proyek konstruksi PT Waskita Karya (Persero) Tbk. menggandeng PT Terregra Asia Energy Tbk. dalam proyek pembangunan tenaga listrik energi baru dan terbarukan (EBT) senilai Rp12,5 triliun, Karena WSBP adalah anak perusahaan dari Waskita. Waskita akan menjadi kontraktor dalam pembangunan proyek setrum milik Terregra.

WSBP Bakal Dapat Sentimen Positif dari Proyek Waskita & Terregra

Lingkup kerja sama tersebut mencakup tujuh proyek pembangkit listrik, tersebar di dua provinsi.

Sebanyak lima proyek pembangkit listrik tenaga mikro hidro berlokasi di Sumatra Utara sedangkan dua proyek pembangkit listrik tenaga air berada di Nanggroe Aceh Darussalam.

Direktur Waskita Karya Gunadi mengatakan perseroan mendukung target pencapaian kontribusi EBT sebesar 23 persen pada 2024 mendatang.

Dia menambahkan, selama ini perseroan memang berpartisipasi dalam pembangunan proyek infrastruktur, mulai dari jalan tol hingga pembangkit listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper