Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Buku 101 Warren Buffet Wisdom, Inspirasi Agar Sukses Seperti Lo Keng Hong

Buku ini berisikan kumpulan kartun Duitto bertema Warren Buffet.
Warren Buffet
Warren Buffet

Bisnis.com, JAKARTA — Hari in buku "101 Warren Buffett Wisdom" karya Lukas Setia Atmaja & Thomdean diluncurkan. Buku ini adalah kumpulan kartun Duitto bertema Warren Buffet yang sudah ditayangkan di salah satu koran di Indonesia.

Lukas Setia Atmaja Founder HungryStock & Akademisi Universitas Prasetiya Mulya mengatakan bahwa ia dan Thomdean membutuhkan waktu sekitar 2 tahun untuk mengumpulkan Warren Buffet Wisdom.

“Disini kartunis Thomdean sudah berhasil menampilkan gaya-gaya yang saya inginkan, saya juga membuat ini berkat pak Lo Kheng Hong ini yang suka mengirimkan kata-kata dari Warren Buffet. Yang mana kita tahu sendiri Warren Buffet adalah Wizard yang bisa mengubah uang sedikit menjadi banyak dengan cara yang benar,” tuturnya melalui virtual webinar di Zoom, Sabtu (12/12/2020).

Lo Kheng Hong yang dijuluki Warren Buffett of Indonesia menuturkan bahwa Warren Buffet adalah inspirasinya. Ia bisa menjadi investor saham yang berhasil karena belajar filosofi dan strategi investasi melalui buku-buku tentang beliau.

“Jika Anda ingin menjad orang kaya dan bijaksana, bacalah buku-buku bermutu tentang Warren Buffet dan praktekkan . Salah satunya adalah buku kartun yang sangat kreatif dan menghibur ini,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa setelah banyak membaca buku-buku tentang Warren Buffet dan ia menjadi semakin yakin untuk bermain saham. Ia merasa cara-cara yang digunakan oleh Warren Buffet adalah cara yang terbaik untuk berinvestasi di bursa saham.

“Saya pikir hanya dia yang layak kita pelajari, karena ia sudah terbukti. Lebih baik kita belajar dari orang yang sudah terbukti daripada hanya orang yang ngomong doang. Tentu saja saya juga tau mana yang baik dan yang tidak karena saya sudah proffesional di bidang bursa saham,” katanya.

Hampir 100 persen Warren Buffet adalah inspirasi bagi Lo Kheng Hong untuk mendapatkan kekayaan seperti sekarang. Sampai saat ini Warren Buffet masih relevan di zaman ini karena hanya ini orang yang terbukti berhasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper