Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Biar Trading Saham Makin Gampang, Mandiri Sekuritas Hadirkan Tampilan Baru MOST

Peningkatan kualitas tampilan situs MOST kali ini nilainya bertujuan untuk menghadirkan kemudahan nasabah dalam berinvestasi dengan pengalaman 100 persen daring. Mandiri Sekuritas mencatat jumlah nasabah ritel meningkat lebih dari 50 persen hingga kuartal III/2020.
Ilustrasi tampilan Mandiri Online Securities Trading (MOST)./most.co.id
Ilustrasi tampilan Mandiri Online Securities Trading (MOST)./most.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Mandiri Sekuritas menghadirkan tampilan baru pada situs layanan keuangan pasar modal, MOST.co.id dengan kualitas yang lebih baik serta lebih informatif dan interaktif. Perubahan tampilan diharapkan bisa semakin memudahkan nasabah untuk bertransaksi secara daring.

Pembaharuan ini dilakukan menyusul data lebih dari 95 persen transaksi nasabah retail dilakukan secara daring menggunakan platform Mandiri Online Securities Trading (MOST).

Direktur Retail dan Treasury Mandiri Sekuritas Theodora VN Manik mengatakan sebagai perusahaan sekuritas lokal pihaknya berkomitmen mengambil peran dalam meningkatkan inklusi pasar modal di Indonesia.

“Salah satu upaya yang kami lakukan adalah dengan menghadirkan akses layanan investasi pasar modal terlengkap secara digital melalui situs MOST.co.id sejak tahun 2012,” tuturnya dikutip dari siaran pers, Jumat (23/10/2020).

Pihaknya melihat sebagian masyarakat lebih fokus mengelola investasi secara daring guna mengantisipasi kebutuhan darurat di masa depan tersebut terlihat dari trafik kunjungan ke situs MOST.co.id yang meningkat hingga 70 persen selama pandemi.

Hingga kuartal III/2020, jumlah nasabah retail Mandiri Sekuritas meningkat lebih dari 50 persen YoY (secara tahunan/year-on-year) dibandingkan periode yang sama tahun 2019. 

“Nilai transaksi harian nasabah retail kami juga meningkat sekitar 70 persen YoY (secara tahunan/year-on-year) dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu,” lanjutnya.

Peningkatan kualitas tampilan situs MOST kali ini nilainya bertujuan untuk menghadirkan kemudahan nasabah dalam berinvestasi dengan pengalaman 100 persen daring. 

Dengan situs MOST.co.id baru, nasabah juga lebih nyaman dalam mengelola investasi pasar modal mereka dari rumah atau mana saja.

Perbaikan kualitas situs web MOST.co.id ini merupakan komitmen perusahaan untuk mendorong peningkatan inklusi pasar modal di Indonesia melalui kemudahan informasi dan akses layanan digital.

Sejak diluncurkan sekitar 8 tahun lalu, situs MOST.co.id menjadi salah satu platform pilihan para nasabah retail Mandiri Sekuritas yang telah ditingkatkan kualitasnya dari penambahan fitur simulasi investasi, tanda tangan digital, pembukaan rekening daring, kelas investasi daring setiap hari, dan dengan tampilan yang lebih menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper