Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

UOB Kay Hian: IHSG Menguat, Rekomendasi Saham INTP dan UNTR

IHSG pada perdagangan hari ini diperkirakan akan kembali bergerak dengan kecenderungan menguat setelah pada perdagangan kemarin menanjak cukup signifikan.
Lorenzo Anugrah Mahardhika
Lorenzo Anugrah Mahardhika - Bisnis.com 26 Agustus 2020  |  08:25 WIB
Pengunjung melintas di depan papan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Rabu (24/6/2020). Bisnis - Abdurachman
Pengunjung melintas di depan papan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Rabu (24/6/2020). Bisnis - Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA - UOB Kay Hian Sekuritas memprediksi Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menguat terbatas pada Rabu (26/8/2020).

Dalam publikasi risetnya, tim analis UOB Kay Hian Sekuritas menyampaikan pergerakan indeks global yang cenderung flat menunjukkan indeks sedang melakukan konsolidasi menyusul penguatan yang terjadi dalam beberapa hari perdagangan sebelumnya.

Faktor indeks global yang melemah tipis diperkirakan pengaruhnya akan netral terhadap IHSG hari ini. Investor sebaiknya tetap selektif dalam melakukan transaksi day trade terutama pada saham-saham yang memiliki fundamental solid, likuiditas perdagangan tinggi, dan harga yang masih relatif murah.

Aspek teknikal, IHSG pada perdagangan hari ini diperkirakan akan kembali bergerak dengan kecenderungan menguat setelah pada perdagangan kemarin menanjak cukup signifikan.

"Rentang pergerakan indeks untuk hari ini diperkirakan akan berada di kisaran 5280-5395," oaparnya.

Berikut ulasan rekomendasi saham pilihan UOB Kay Hian Sekuritas.

INTP – BUY
Harga ditutup menguat signifikan dan membentuk candlestick bullish. Aksi beli dapat dilakukan di level Rp12,400 dengan target keuntungan di level Rp13,500.  

UNTR – BUY
Indikator teknikal RSI masih bergerak dalam trend bullish. Aksi beli dapat dilakukan di level Rp23,500 dengan target keuntungan di level Rp25,000.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG Indeks BEI rekomendasi saham
Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top