Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Saham Indosurya Sekuritas Hari Ini, 30 Juli 2020

IHSG diperkirakan bergerak di kisaran  4.821 - 5.188 sepanjang perdagangan hari ini, Rabu (30/7/2020).
Karyawan memantau pergerakan harga saham di Kantor Mandiri Sekuritas,  Jakarta, Rabu (15/7/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Karyawan memantau pergerakan harga saham di Kantor Mandiri Sekuritas, Jakarta, Rabu (15/7/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan masih bergerak dalam rentang konsolidasi yang wajar pada perdagangan hari ini, Kamis (30/7/2020).

Direktur PT Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya  mengatakan tekanan terhadap pergerakan IHSG hari ini  terbuka cukup lebar karena capital outflow secara year to date masih besar. 

Kinerja emiten juga bisa menjadi sentimen negatif bagi pergerakan indeks. William memperkirakan IHSG akan bergerak di kisaran  4.821 - 5.188 sepanjang perdagangan hari ini.

"Kinerja emiten semester I yang disinyalir melemah juga turut menjadi sentimen negatif bagi pergerakan IHSG," tulisnya dalam laporan riset harian, Kamis (30/7/2020).

Kemarin, IHSG ditutup di level 5115,11, turun  turun 0,04 persen. Sektor aneka industri dan sektor properti menjadi yang paling sektor yang mengalami koreksi paling dalam yakni -1,33 persen dan -1,30 persen. Sebaliknya, sektor agribisnis dan sektor consumer menjadi penahan koreksi indeks dengan menguat 1,55 persen dan 1,83 persen. 

Pada perdagangan hari ini, Indosurya Sekuritas memberikan rekomendasi saham untuk delapan emiten. Kedelapan emiten itu yakni

- ICBP

- GGRM

- HMSP

- KLBF

- ACES

- TBIG

- AALI

- SMGR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hafiyyan
Editor : Rivki Maulana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper