Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Supra Boga Lestari (RANC) Tebar Dividen Tunai Rp28 per Saham

Pembagian dividen tersebut telah disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang diselenggarakan pada hari ini, Jumat (24/7/2020).
Dwi Nicken Tari
Dwi Nicken Tari - Bisnis.com 24 Juli 2020  |  13:18 WIB
Direktur Utama PT Supra Boga Lestari, Tbk. Meshvara Kanjaya (kiri) didampingi Direktur Suryawati memberikan keterangan, usai Rapat Umum Pemegang Saham, di Jakarta, Jumat (24/5/2019). - Bisnis/Triawanda Tirta Aditya
Direktur Utama PT Supra Boga Lestari, Tbk. Meshvara Kanjaya (kiri) didampingi Direktur Suryawati memberikan keterangan, usai Rapat Umum Pemegang Saham, di Jakarta, Jumat (24/5/2019). - Bisnis/Triawanda Tirta Aditya

Bisnis.com, JAKARTA — Emiten peritel PT Supra Boga Lestari Tbk. akan membagikan dividen  tunai sebesar Rp28 per saham dari laba bersih perseroan pada 2019.

Meshvara Kanjaya, Direktur Utama Supra Boga Lestari, menyampaikan pembagian dividen tersebut telah disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang diselenggarakan pada hari ini.

“Salah satu keputusan dari RUPST adalah perusahaan akan membagikan dihttps://www.bisnis.com/topic/2270/dividenviden tunai sebesar Rp43,8 miliar atau sebesar Rp28 per saham,” kata Meshvara, Jumat (24/7/2020).

Berdasarkan laporan keuangan emiten bersandi saham RANC tersebut, laba tahun berjalan yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk meningkat 10,84 persen  secara year-on-year menjadi Rp56,33 miliar.

Adapun kenaikan laba seiring dengan kenaikan pendapatan RANC sebesar 1,7 persen menjadi Rp2,39 triliun pada 2019 dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp2,35 triliun.

Selain keputusan pembagian dividen, RUPST juga menyetujui laporan tahunan termasuk pengesahan laporan keuangan konsolidasian untuk tahun buku 2019 dan laporan tugas pengawasan dewan komisaris.

Selain itu, juga ditetapkan penggunaan laba bersih untuk tahun buku 2019 dan penetapan gaji dana/atau tunjangan direksi perseroan serta honorarium dan/atau tunjangan dewan komisaris perseroan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dividen supra boga lestari
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top