Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Tanggapan Waskita (WSKT) Soal Penetapan 5 Tersangka Kontrak Fiktif

Manajemen Waskita Karya menegaskanakan senantiasa mengikuti proses hukum yang berlaku dan bekerja sama secara kooperatif dengan pihak terkait untuk mendukung kelancaran proses investigasi dari kasus ini.
Direktur Utama Waskita Karya Destiawan Soewardjono./TV Parlemen
Direktur Utama Waskita Karya Destiawan Soewardjono./TV Parlemen

Bisnis.com,JAKARTA — PT Waskita Karya (Persero) Tbk. menegaskan akan senantiasa mengikuti proses hukum yang berlaku dan bekerja sama secara kooperatif dengan pihak-pihak tekait untuk mendukung kelancaran proses investigasi terhadap kasus yang terjadi pada tahun 2009 - 2015.

Lewat pernyataan resmi yang diterima Kamis (23/7/2020) malam, Presiden Direktur Waskita Karya Destiawan Soewardjono mengungkapkan rasa prihatin atas penetapan lima orang tersangka terkait kejadian yang terjadi pada tahun 2009-2015.

Terkait proses yang tengah berlangsung, Destiawan mengatakan manajemen Waskita Karya akan senantiasa mengikuti proses hukum yang berlaku dan bekerja sama secara kooperatif dengan pihak terkait untuk mendukung kelancaran proses investigasi dari kasus ini.

“Waskita Karya juga berkomitmen untuk selalu menjalankan seluruh aktivitas perusahaan dengan tingkat integritas tinggi di setiap lini bisnis dan operasi,” paparnya.

Destiawan menambahkan dalam setiap aktivitas bisnis perusahaan, direksi dan manajemen baru Waskita Karya selalu menerapkan standar tata kelola perusahaan atau good corporate governance yang tinggi. Perseroan menyikapi tindakan ini dengan sangat serius dan secara tegas menentang segala bentuk pelanggaran hukum termasuk tindakan korupsi.

“Manajemen selalu terbuka pada segala bentuk masukan yang diberikan oleh seluruh pemangku kepentingan guna kinerja yang lebih baik lagi kedepannya serta selalu berkomitmen untuk senantiasa menjalankan lini bisnis dengan penuh integritas,” jelas Destiawan.

Destiawan menambahkan akan menunjuk Plt Direktur Utama entitas anak PT Waskita Beton Precast Tbk untuk memastikan kelangsungan kegiatan operasional. Keputusan itu sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper