Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR EMITEN: Jeli Mengoleksi Saham Small Cap, MIKA Genjot Efisiensi

Berita mengenai peluang meraih cuan dari saham-saham berkapitalisasi pasar kecil dan menengah serta efisiensi PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk, di antaranya, menjadi topik halaman market dan portofolio edisi harian Bisnis Indonesia, Jumat (15/5/2020).
Kantor pusat Bank Rakyat Indonesia/Dok. BRI
Kantor pusat Bank Rakyat Indonesia/Dok. BRI

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai peluang meraih cuan dari saham-saham berkapitalisasi pasar kecil dan menengah serta efisiensi PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk, di antaranya, menjadi topik halaman market dan portofolio edisi harian Bisnis Indonesia, Jumat (15/5/2020).

Berikut ringkasan topiknya:

Jeli Mengoleksi Saham Small Cap. Kendati pasar saham sedang bearish akibat dihantam sentimen pandemi Covid-19, masih ada peluang untuk meraih cuan dari saham-saham berkapitalisasi pasar kecil dan menengah (small medium cap/SMC). Namun, investor perlu cermat dan jeli untuk mengoleksi saham SMC yang prospektif.

Jumlah Pasien Turun, MIKA Genjot Efisiensi. Emiten rumah sakit PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk. gencar melakukan efi siensi untuk menjaga keseimbangan neraca keuangan di tengah penurunan jumlah pasien pada kuartal II/2020.

Buyback Saham: Realisasi Masih Minim. PT Bursa Efek Indonesia melaporkan bahwa realisasi pembelian kembali atau buyback saham oleh emiten baru mencapai 5,4% dari nilai rencana yang disampaikan. Adapun, total rencana buyback saham tercatat senilai Rp19,4 triliun.

Bisnis BBRI Tetap Kuat. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. masih mampu membukukan kinerja bisnis yang kuat pada kuartal I/2020 kendati industri perbankan secara umum mulai mengalami tekanan serius akibat dampak Covid-19.

BMRI Pacu Surat Utang. Alih-alih menunda penerbitan surat utang di tengah tekanan pasar akibat pan demi Covid-19, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. justru akan tetap melanjutkan emisi sebagai strategi untuk bertahan di tengah wabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper