Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Ramadan, Tamasia Luncurkan Koin Emas Dinar Al-Haramain Series

Dalam seri Dinar Tamasia ini, terdapat tiga koin emas dengan gambar Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan Masjidil Aqsa. Dinar sendiri adalah koin emas seberat 4,25 gram dengan kadar 22 karat
Koin emas Tamasia
Koin emas Tamasia

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut bulan Ramadan, PT Tamasia Global Sharia (Tamasia) meluncurkan produk baru berupa Koin Emas Dinar Al-Haramain Series.

Dalam seri Dinar Tamasia ini, terdapat tiga koin emas dengan gambar Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan Masjidil Aqsa. Dinar sendiri adalah koin emas seberat 4,25 gram dengan kadar 22 karat.

CEO & Co-Founder Tamasia, Muhammad Assad mengatakan bahwa Dinar Tamasia bisa menjadi salah satu opsi terbaik instrumen investasi saat ini karena karakteristik emas yang merupakan aset safe-haven, terlebih pada saat terjadi turbulensi ekonomi saat ini akibat wabah virus Covid-19.

“Kami terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan, termasuk dengan diluncurkannya Dinar Tamasia ini. Kami ingin setiap orang dapat berinvestasi emas dengan cara yang mudah, murah dan syariah. Apalagi harga emas terus melonjak dan telah menyentuh rekor tertinggi di bulan ini," ujar Assad dikutip dari siaran persnya.

“Tamasia sebagai platform jual-beli emas berbasis syariah terbesar di Indonesia hadir dengan misi ingin memberikan pengalaman terbaik serta alternatif kemudahan kepada para pelanggan untuk membeli, menjual dan mencetak emas dalam satu aplikasi yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun secara aman dan terpercaya," tambahnya.

Koin Emas Dinar Tamasia bisa didapatkan dengan cara menggunakan fitur cetak emas pada aplikasi Tamasia. Pelanggan dapat memilih mencetak emas sesuai keinginan, yaitu Logam Mulia Antam atau Koin Emas Dinar Tamasia.

Setelah melakukan proses cetak, koin emas dinar dapat dikirimkan langsung ke alamat pelanggan sesuai pilihan melalui jasa pengantaran ekspedisi, atau bisa juga mengambil di PT Pos Indonesia (Persero) yang sudah bekerja sama resmi dengan Tamasia.

Assad menjelaskan bahwa Koin Emas Dinar Tamasia merupakan investasi yang nilainya akan terus bertambah dan dapat dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi.

"Track record harga emas dalam 10 tahun terakhir selalu mengalami kenaikan. Emas merupakan primadona investasi saat ini karena bernilai tinggi dan sangat liquid. Sehingga, Dinar Tamasia merupakan pilihan investasi yang tepat untuk masa depan," tutup Assad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper