Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Supra Boga (RANC) Rilis Layanan Pemesanan Via Whatsapp

Waktu pemesanan dibuka mulai dari 08.00 – 17.00 dengan pengiriman atas pemesanan dilakukan maksimal 5 km dari Ranch Market atau Farmers Market terdekat.
Farmers Market/Bisnis-Nadya Kurnia
Farmers Market/Bisnis-Nadya Kurnia

Bisnis.com, JAKARTA - PT Supra Boga Lestari Tbk, pengelola Ranch Market dan Farmers Market menyatakan tengah memaksimalkan fasilitas e-commerce dan beragam fasilitas pemesanan baru di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Perseroan juga mendukung beragam kebijakan pemerintah dalam mencegah perluasan penyebaran wabah tersebut.

Manajemen Supra Boga Lestari melalui keterangan resmi melansir, perseroan menyediakan fasilitas e-commerce yang sudah ada yaitu KeSupermarket.com dan fasilitas baru berupa media whatsapp untuk melayani pemesanan dan pengiriman langsung ke rumah. 

"Pelayanan pemesanan dan pengiriman ini dilakukan di seluruh supermarket Ranch Market dan Farmers Market di Indonesia," tulis manajemen dalam keterangan resmi di laman Bursa Efek Indonesia, Senin (13/4/2020)

Menurut manajemen, optimalisasi layanan pemesanan online merupakan salah satu langkah yang ditempuh perseroan menghadapi situasi pandemi. Manajemen memastikan seluruh gerai Ranch Market dan Farmers Market tetap buka dan beroperasi dengan jam operasional yang disesuaikan untuk melayani pelanggan yang datang langsung ke toko. 

Bagi pelanggan yang ingin tetap di rumah sesuai imbauan Pemerintah, maka dapat melakukan pemesanan melalui platform e-commerce dan aplikasi pesan instan Whatsapp. Waktu pemesanan dibuka mulai dari 08.00 – 17.00 dengan pengiriman atas pemesanan dilakukan maksimal 5 km dari Ranch Market atau Farmers Market terdekat dan dilakukan di hari yang sama. 

Untuk pelayanan pengiriman ini, emiten bersandi saham RANC itu memastikan produk tetap baik dan higienis sampai diterima oleh pelanggan. 

Menurut manajemen RANC, semua produk yang dipesan dipilih oleh karyawan toko yang menggunakan masker dan sarung tangan, dan pengemasan produk juga dilakukan sesuai dengan standar kebersihan dan keamanan pangan. 

RANC juga telah menyiapkan rencana lanjutan yang berkesinambungan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan jika situasi ini berlangsung lebih lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rivki Maulana
Editor : Rivki Maulana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper