Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Ilustrasi - Rudiantara (kedua kiri), CEO dan Co-Founder EV Hive Carlson Lau (dari kiri), Komisaris Utama Bank Artos Jerry Ng (duduk di tengah kursi hitam), dan Co-founder & Managing Partner of East Ventures Willson Cuaca, berbincang berbincang di Jakarta, Rabu (7/3/2018). - JIBI/Dwi Prasetya
Premium

Menunggu Sentuhan Midas Jerry dan Patrick di Bank Artos (ARTO)

06 April 2020 | 07:18 WIB
Kepemilikan Jerry Ng dan Patrick Waluyo di Bank Artos (ARTO) melonjak menjadi lebih dari 88 persen berdasarkan data KSEI per Jumat (3/4/2020).

Bisnis.com, JAKARTA – Bursa Efek Indonesia mencatat aksi besar Jerry Ng dan Patrick Sugito Waluyo atas PT Bank Artos Indonesia Tbk. (ARTO) terjadi pada Kamis, (2/4/2020).

Sebanyak 3,48 miliar saham baru yang diterbitkan perusahaan telah masuk dalam genggaman bankir dan investor profesional itu. Perubahan ini setelah aksi korporasi right issue dilakukan.

Jerry Ng, Komisaris Utama Bank Artos menyebutkan pihaknya bersyukur proses aksi korporasi yang dilakukan pada bank dengan kantor pusat di Bandung, Jawa Barat ini terlaksana dengan lancar.

“Kami bersyukur bahwa proses rights issue berjalan lancar sesuai rencana. Ini berkat dukungan berbagai pihak baik management, pemegang saham, dan juga regulator,” kata Jerry kepada Bisnis, Minggu (5/4/2020).

Setelah penguasaan penuh dan memenuhi ketentuan modal dari OJK sesudah aksi korporasi, maka Jerry memastikan akan memberikan dukungan penuh kepada manajemen Bank Artos untuk dapat melewati badai ekonomi di tengah wabah virus corona yang menekan sektor keuangan.

“Sementara ini kami juga tetap tidak akan merubah strategic direction Bank Artos secara garis besar dan hanya melakukan penyesuaian lapangan,” kata Jerry lagi.

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top