Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indo Premier Targetkan Transaksi Saham Capai Rp10 Triliun

Indo Premier menargetkan pada bulan ini volume transaksi bisa melebihi periode yang sama tahun lalu sebesar Rp10,30 triliun.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Indo Premier Sekuritas optimistis menargetkan transaksi saham senilai Rp10 triliun pada Februari 2020.

Head of Marketing & Retail PT Indo Premier Sekuritas Paramita Sari mengatakan lesunya transaksi akhir-akhir hanya berlangsung sementara. Menurutnya, di fase seperti ini adalah momentum yang tepat untuk melakukan pembelian.

“Kami optimis kondisi ini hanya sementara, fundamental kita masih bagus, sehingga saat ini peluang beli,” katanya pada Kamis (13/2/2020).

Paramita menambahkan Indo Premier menargetkan pada bulan ini volume transaksi bisa melebihi periode yang sama tahun lalu yakni Rp10,30 triliun. Perseroan, lanjutnya, bakal menggenjot sisi ritel melalui kegiatan aktivasi bersama nasabah.

“Kami terus genjot sisi ritel, perbanyak kegiatan aktivasi nasabah through online & offline activities. Transaksi awalnya kita targetkan naik dari tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Selain itu, Paramita menilai target transaksi harian sebesar Rp9 triliun yang ditetapkan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) masih berpeluang terjadi. Namun, hal itu masih perlu menunggu karena perdagangan baru berjalan dua bulan.

“Ini masih terlalu dini, kita lihat 2 atau 3 bulan ke depan,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Pandu Gumilar
Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper