Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Premium

Apa Saja Komoditas yang Prospektif pada Tahun Tikus?

Jika mengikuti fengsui, prospek investasi setiap tahun akan berbeda-beda tergantung shio dan elemen. Tahun ini, komoditas apa saja yang akan menguntungkan untuk dikoleksi?
Finna U. Ulfah
Finna U. Ulfah - Bisnis.com 22 Januari 2020  |  18:56 WIB
Emas batangan dan koin ditumpuk di ruang brankas di rumah emas Pro Aurum di Munich, Jerman, Rabu (14/8/2019). - Reuters/Michael Dalder
Emas batangan dan koin ditumpuk di ruang brankas di rumah emas Pro Aurum di Munich, Jerman, Rabu (14/8/2019). - Reuters/Michael Dalder

Bisnis.com, JAKARTA — Sebentar lagi Tahun Babi Tanah bakal berakhir beberapa hari lagi, digantikan oleh Tahun Tikus. Bagaimana peluang investasi di pasar berjangka komoditas berdasarkan perspektif fengsui tahun ini?

Perspektif fengsui tidak lepas dari unsur atau elemen bumi, seperti air, tanah, kayu, api, dan logam. Oleh karena itu, menurut pakar fengsui, terdapat beberapa komoditas dengan elemen tertentu yang patut dilirik dan dihindari oleh investor pada 2020.

Ahli fengsui Mas Dian, yang menganut ilmu fengsui dimensi waktu, mengatakan bahwa berdasarkan perhitungannya tahun ini merupakan Tahun Tikus Tanah. Secara garis besar, peruntungan di sektor keuangan, seperti perbankan, saham, dan investasi akan lebih baik pada tahun ini.

Dia memisahkan beberapa elemen tersebut ke dalam tiga kategori. Pertama, elemen yang bernasib baik di Tahun Tikus Tanah adalah elemen tanah dan logam, karena tanah menghidupi logam.

Anda sedang membaca Premium Konten
Silahkan daftar gratis atau login untuk melanjutkan membaca artikel ini.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

BisnisRegional

To top