Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR EMITEN 3 DESEMBER: Berburu Dividen di Pengujung Tahun, Rights Issue PEHA Mundur

Berita mengenai pembagian dividen interim dan rencana rights issue PT Phapros Tbk. (PEHA) menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Selasa (3/12/2019).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai pembagian dividen interim dan rencana rights issue PT Phapros Tbk. (PEHA) menjadi topik halaman market dan korporasi edisi harian Bisnis Indonesia, Selasa (3/12/2019).  

Berikut perincian topiknya:

Berburu Dividen di Pengujung Tahun. Sejumlah emiten dijadwalkan bakal menebar dividen pada Desember 2019, yang diharapkan bisa meramaikan pasar saham pada pengujung tahun ini. Adapun, sekitar 10 emiten bakal membagikan dividen interim pada Desember 2019 dengan nilai kumulatif sebesar Rp7,37 triliun.

Emiten Konstruksi Bidik Pertumbuhan 5%—25%. Mayoritas emiten konstruksi milik pemerintah menargetkan raihan kontrak baru bisa bertumbuh dobel digit pada 2020.

Reksa Dana Saham Makin Tak Berdaya. Kinerja indeks reksa dana saham kian tak berdaya mendekati akhir tahun ini. Adapun, peluang untuk kembali ke zona hijau sebelum 2019 berakhir pun tinggal harapan.

Berlomba Menggarap Bisnis Hijau. Emiten-emiten energi terbarukan memproyeksikan pertumbuhan pendapatan yang signifikan dalam beberapa tahun ke depan. Meski tergolong baru, bisnis energi ramah lingkungan dinilai masih memiliki peluang yang cukup luas untuk bertumbuh.

Rights Issue PEHA Mundur. Rencana emiten farmasi PT Phapros Tbk. melakukan penambahan modal dengan memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (HMETD) atau rights issue dengan nilai sebanyak-banyaknya Rp1,1 triliun mundur dari rencana.

APLN Incar Rumah Tapak. Emiten properti PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) akan mengubah fokus penjualan, dari segmen apartemen menjadi rumah tapak pada tahun depan.

AGAR Siap Kerek Kapasitas Produksi. Emiten anyar PT Sejahtera Mina Tbk. akan menambah kapasitas produksi dari hasil dana penawaran umum sebesar Rp27,5 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper