Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 15 NOVEMBER: Emisi Obligasi Bisa Lampaui Rp150 Triliun, Penjualan Mobil ASII Melempem

Berita mengenai emisi surat utang korporasi yang diperkirakan mencapai Rp150 triliun tahun depan sorotan halaman market harian Bisnis Indonesia, Jumat (15/11/2019).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai emisi surat utang korporasi yang diperkirakan mencapai Rp150 triliun tahun depan sorotan halaman market harian Bisnis Indonesia, Jumat (15/11/2019).

Berikut beberapa perincian topik utamanya:

Emisi Obligasi Bisa Lampaui Rp150 Triliun. Kegiatan penggalangan dana korporasi melalui emisi surat utang diperkirakan mencapai lebih dari Rp150 triliun pada tahun depan, ditopang oleh kondisi perekonomian yang kian membaik.

Penjualan Mobil ASII Melempem. Daya beli masyarakat yang masih lemah membuat penjualan mobil PT Astra International Tbk. menurun sepanjang Januari 2019–Oktober 2019.

Head of Investor Relation Astra International Tira Ardianti menjelaskan bahwa banyak faktor yang masih memengaruhi kinerja penjualan perseroan sepanjang tahun ini. Dia menjelaskan bahwa lemahnya daya beli masyarakat dan konsumsi domestik yang turun membuat kinerja penjualan melempem.

Pergerakan Saham MYRX. Setelah sempat terjun bebas pada pekan lalu, harga saham PT Hanson International Tbk., emiten bersandi saham MYRX, tiba-tiba menghijau 22% ke level harga Rp61 per saham pada penutupan perdagangan, Kamis (14/11).

Transaksi Daring Tebalkan Laba Bank. Perkembangan transaksi daring yang kian tinggi telah turut mengerek keuntungan bagi perbankan Tanah Air. Bahkan, di masa mendatang transaksi daring ini diproyeksikan masih mendatangkan cuan yang lebih besar bagi bank.

Dalam laporan e-Conomy 2019 oleh Google, Indonesia memiliki potensi transaksi digital yang besar. Laporan itu memprediksikan transaksi digital di Indonesia dapat mencapai US$41 miliar pada 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper