Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 11 NOVEMBER: Kontraktor Kebut Proyek Akhir Tahun, Korporasi Masih Andalkan Surat Utang

Berita mengenai BUMN sektor konstruksi yang menjaga kinerja keuangan hingga akhir tahun serta instrument surat utang yang masih menjadi andalan korporasi menjadi sorotan halaman market harian Bisnis Indonesia, Senin (11/11/2019).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai BUMN sektor konstruksi yang menjaga kinerja keuangan hingga akhir tahun serta instrument surat utang yang masih menjadi andalan korporasi menjadi sorotan halaman market harian Bisnis Indonesia, Senin (11/11/2019).

Berikut beberapa perincian topik utamanya:

 

Kontraktor Kebut Proyek Akhir Tahun. Emiten badan usaha milik negara (BUMN) di sektor konstruksi tengah berupaya menjaga kinerja keuangan hingga akhir tahun ini dengan cara mengejar perolehan proyek baru serta mempercepat realisasi kontrak-kontrak yang telah didapatkan.

Korporasi Masih Andalkan Surat Utang. Instrumen surat utang masih menjadi andalan korporasi dalam menggalang dana di pasar modal seiring dengan masih banyaknya tantangan pada produk investasi anyar lainnya

Indomie Makin Gurih dan Renyah. Produk mi instan dengan merek Indomie di bawah PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. kian berkibar. Bahkan, baru-baru ini, Indomie Barbeque Chicken dinobatkan sebagai mi instan terenak versi Los Angeles Times. Sementara, Indomie Goreng original juga menempati peringkat ke-10 terbaik dari 31 mi instan yang telah dicoba LA Times.

ANTM Tekan Beban Produksi. PT Aneka Tambang Tbk. terus memfokuskan optimalisasi produksi perseroan guna menekan beban pokok produksi yang meningkat seiring dengan peningkatan jumlah produksi perseroan.

TBLA Kerek Porsi Konsumer. PT Tunas Baru Lampung Tbk. beralih dari sektor pertanian dan perkebunan menjadi sektor barang konsumsi serta makanan dan minuman.

Corporate Secretary Tunas Baru Lampung Hardy mengatakan proses tersebut telah melalui evaluasi klasifi kasi yang dilakukan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI). Adapun BEI juga telah menyetujui peralihan subsektor yang dijalani oleh emiten berkode saham TBLA itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper