AKSI EMITEN 11 NOVEMBER: Kontraktor Kebut Proyek Akhir Tahun, Korporasi Masih Andalkan Surat Utang

Berita mengenai BUMN sektor konstruksi yang menjaga kinerja keuangan hingga akhir tahun serta instrument surat utang yang masih menjadi andalan korporasi menjadi sorotan halaman market harian Bisnis Indonesia, Senin (11/11/2019).
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 11 November 2019  |  08:33 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai BUMN sektor konstruksi yang menjaga kinerja keuangan hingga akhir tahun serta instrument surat utang yang masih menjadi andalan korporasi menjadi sorotan halaman market harian Bisnis Indonesia, Senin (11/11/2019).

Berikut beberapa perincian topik utamanya:

 

Kontraktor Kebut Proyek Akhir Tahun. Emiten badan usaha milik negara (BUMN) di sektor konstruksi tengah berupaya menjaga kinerja keuangan hingga akhir tahun ini dengan cara mengejar perolehan proyek baru serta mempercepat realisasi kontrak-kontrak yang telah didapatkan.

Korporasi Masih Andalkan Surat Utang. Instrumen surat utang masih menjadi andalan korporasi dalam menggalang dana di pasar modal seiring dengan masih banyaknya tantangan pada produk investasi anyar lainnya

Indomie Makin Gurih dan Renyah. Produk mi instan dengan merek Indomie di bawah PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. kian berkibar. Bahkan, baru-baru ini, Indomie Barbeque Chicken dinobatkan sebagai mi instan terenak versi Los Angeles Times. Sementara, Indomie Goreng original juga menempati peringkat ke-10 terbaik dari 31 mi instan yang telah dicoba LA Times.

ANTM Tekan Beban Produksi. PT Aneka Tambang Tbk. terus memfokuskan optimalisasi produksi perseroan guna menekan beban pokok produksi yang meningkat seiring dengan peningkatan jumlah produksi perseroan.

TBLA Kerek Porsi Konsumer. PT Tunas Baru Lampung Tbk. beralih dari sektor pertanian dan perkebunan menjadi sektor barang konsumsi serta makanan dan minuman.

Corporate Secretary Tunas Baru Lampung Hardy mengatakan proses tersebut telah melalui evaluasi klasifi kasi yang dilakukan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI). Adapun BEI juga telah menyetujui peralihan subsektor yang dijalani oleh emiten berkode saham TBLA itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
aksi emiten

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top