Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiga Pilar Sejahtera Food (AISA) Agendakan RUPSLB Ketiga

Agenda RUPSLB PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk. yaitu untuk meminta persetujuan pemegang saham perseroan atas rencana perubahan di beberapa pasal anggaran dasar perseroan.
TPS Food/tigapilar.com
TPS Food/tigapilar.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk. akan menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) ketiga pada 16 Oktober 2019, setelah dua kali RUPSLB sebelumnya tak mencapai kuorum.

Dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia pada Selasa (8/10/2019), perseroan menjelaskan agenda RUPSLB ini untuk meminta persetujuan pemegang saham perseroan atas rencana perubahan di beberapa pasal anggaran dasar perseroan.

Rencana perubahan itu yakni, pertama, pasal 3 anggaran dasar perseroan tentang maksud dan tujuan serta kegiatan usaha perseroan. Kedua, mengubah pasar 4 ayat (1) anggaran dasar perseroan mengenai peningkatan modal dasar perseroan.

Ketiga, mengubah pasal 10 anggaran dasar perseroan mengenai pemindahan hak atas saham.

Sebelumnya, Sekretaris Perusahaan Tiga Pilar Sejahtera Food Michael H. Hadylaya menjelaskan RUPSLB yang digelar 28 Agustus 2019 tidak mencapai kuorum karena hanya 43% dari pemegang saham yang hadir dalam rapat tersebut.

Sementara itu, kuorum baru dapat terpenuhi jika rapat dihadiri 60% dari pemegang saham.

Hadir dalam rapat tersebut Direktur Utama Tiga Pilar Sejahtera Food Hengky Koestanto dan Direktur Charlie Dhungga. Selanjutnya, emiten yang mendapat suspensi Bursa sejak 5 Juli 2018 itu, akan mengajukan ke OJK untuk menyelenggarakan RUPSLB ketiga.

"RUPSLB kedua ini ditutup tanpa ada keputusan apapun karena tidak mencapai kuorum," katanya ketika itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Ana Noviani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper