Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Reliance Sekuritas : IHSG Kembali Rebound Hari Ini

Reliance Sekuritas menyebutkan secara teknikal IHSG melemah dan berhasil tertahan pada level support lower bollinger bands dan psikologis 6.000.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 08 Oktober 2019  |  06:44 WIB
Karyawan berada di depan papan elektronik yang menampilkan harga saham di Jakarta, Senin (22/7/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam
Karyawan berada di depan papan elektronik yang menampilkan harga saham di Jakarta, Senin (22/7/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - Reliance Sekuritas menyebutkan secara teknikal IHSG melemah dan berhasil tertahan pada level support lower bollinger bands dan psikologis 6.000.

Kepala Riset Lanjar Nafi mengatakan indikator stochastic golden-cross pada level oscillator oversold dan RSI yang telah bergerak pada area yang cukup murah.

"Sehingga secara teknikal kami perkirakan IHSG akan kembali rebound menguji resistance MA5 dan resistance FR38.2% dengan rentang pergerakan 6.000-6.088," demikian menurut riset hariannya.

Saham-saham yang cukup menarik secara teknikal diantaranya; BMRI, BNGA, TOWR, ADRO, MEDC, UNTR.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top