Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dua Anak Usaha Pelindo II Bakal Gelar RUPSLB Medio Oktober 2019

PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk. dan PT Jasa Armada Indonesia Tbk. akan menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa pada 15 Oktober 2019.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 11 September 2019  |  15:41 WIB
Pelabuhan Boom Baru Palembang yang dikelola oleh PT Pelindo II (Persero) atau IPC Cabang Palembang. Bisnis - Dinda Wulandari
Pelabuhan Boom Baru Palembang yang dikelola oleh PT Pelindo II (Persero) atau IPC Cabang Palembang. Bisnis - Dinda Wulandari

Bisnis.com, JAKARTA – PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk. berencana untuk melakukan pergantian pengurus perseroan dalam waktu dekat. Untuk itu, perseroan bakal meminta restu para pemegang saham dalam rapat umum pemegang saham luar biasa.

Dalam keterbukaan informasi yang dirilis perseroan, emiten berkode saham IPCC itu akan menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa pada Selasa, 15 Oktober 2019.

“Agendanya usulan pergantian pengurus,” ujar Investor Relation Indonesia Kendaraan Terminal Reza Priyambada kepada Bisnis, Rabu (10/9/2019).

Sebelumnya, pada waktu yang sama, PT Jasa Armada Indonesia Tbk. juga direncanakan menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa.

Dalam keterbukaan informasi yang disampaikan perseroan, rapat tersebut akan digelar pada 15 Oktober 2019 dan akan bertempat di Jakarta.

"Perubahan pengurus perseroan," ujar Sekretaris Perusahaan Jasa Armada Indonesia Eddy Haristiani.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Aksi Korporasi
Editor : Ana Noviani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top