Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Reliance Sekuritas : IHSG Cenderung Melemah, Simak Rekomendasi Saham Masih Layak Beli Ini

Reliance Sekuritas menyebutkan IHSG bergerak kembali terkonsolidasi secara teknikal dan menguji resistance upper bollinger bands.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 11 September 2019  |  06:24 WIB
Pengunjung berjalan di dekat papan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di kantor Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (10/6/2019). - Bisnis/Triawanda Tirta Aditya
Pengunjung berjalan di dekat papan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di kantor Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (10/6/2019). - Bisnis/Triawanda Tirta Aditya

Bisnis.com, JAKARTA - Reliance Sekuritas menyebutkan IHSG bergerak kembali terkonsolidasi secara teknikal dan menguji resistance upper bollinger bands.

Kepala Riset Lanjar Nafi mengatakan indikasi false break MA50 cukup kuat melihat kondisi momentum dari Indikator RSI yang telah tiba pada area overbought dan Indikator Stochastic yang mulai menjenuh.

"Sehingga kami perkirakan IHSG akan bergerak cenderung melemah pada perdagangan selanjutnya dengan support resistance 6.282-6.350.," demikian menurut riset hariannya.

 Saham-saham yang masih cukup menarik secara teknikal diantaranya; TBLA, LSIP, WSBP, WTON, SMGR, BBNI, PNBN, WSKT, PTPP, LPCK, ADHI, CTRA

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top