Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 2 SEPTEMBER: PTBA Pacu Pasar Domestik, WINS Lanjutkan Divestasi Aset

Berita mengenai saham PT Bukit Asam Tbk yang memprioritaskan peningkatan penjualan ke pasar domestik serta WINS yang melanjutkan divestasi aset menjadi sorotan edisi harian Bisnis Indonesia, Senin (2/9/2019).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai saham PT Bukit Asam Tbk yang memprioritaskan peningkatan penjualan ke pasar domestik serta WINS yang melanjutkan divestasi aset menjadi sorotan edisi harian Bisnis Indonesia, Senin (2/9/2019).

Berikut beberapa perincian topik utamanya:

PTBA Pacu Pasar Domestik. Emiten produsen batu bara pelat merah, PT Bukit Asam Tbk. memprioritaskan peningkatan penjualan ke pasar domestik di tengah penurunan harga batu bara sejalan dengan profi tabilias yang lebih tinggi saat ini.

WINS Lanjutkan Divestasi Aset. PT Wintermar Offshore Marine Tbk. berencana untuk melanjutkan penjualan kapal milik perseroan pada sisa periode yang ada pada tahun ini. Adapun, penjualan kapal tersebut guna menghasilkan arus kas bagi kebutuhan modal kerja perseroan. Armada yang akan dijual itu merupakan armada yang sudah tua.

Berekspansi agar Kinerja Kian Renyah. Pada usianya yang ke-29 tahun yang jatuh pada Sabtu, 31 Agustus 2019, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk., yang dibidani oleh Darmo Putro (ayah Sudhamek AWS, Chairman Garudafood Grup), kian ekspansif dan tak mau terlena dengan sekadar legenda Kacang Garing Garuda.

TBLA & SMAR Pacu Profit. Emiten penghasil biodiesel menyambut antusias keputusan pemerintah mempercepat implementasi B30 di tengah surutnya kondisi harga crude palm oil.

Dua emiten perkebunan kelapa sawit yang memproduksi biodiesel langsung menyambut itu dengan antusias, yakni PT Tunas Baru Lampung Tbk. (TBLA) dan PT Sinar Mas Agro Resources & Technology Tbk. (SMAR).

CMPP Bidik Dana Jumbo. PT AirAsia Indonesia Tbk. mengincar dana jumbo hingga Rp4 triliun atas hajatan rights issue yang akan digelar perseroan. Dua perusahaan sekuritas telah ditunjuk sebagai penjamin aksi korporasi itu, yakni PT Sinarmas Sekuritas dan PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper