Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 16 AGUSTUS: Racikan Hemat ala SIDO, Kantong WSBP & WTON Kian Tebal

Berita mengenai kinerja PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. serta realisasi kontrak baru PT Waskita Beton Precast Tbk. dan PT Wijaya Karya Beton Tbk. menjadi sorotan edisi harian Bisnis Indonesia, Jumat (16/8/2019).
Korporasi beton PT Waskita Beton Precast Tbk./Istimewa
Korporasi beton PT Waskita Beton Precast Tbk./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai kinerja PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. serta realisasi kontrak baru PT Waskita Beton Precast Tbk. dan PT Wijaya Karya Beton Tbk. menjadi sorotan edisi harian Bisnis Indonesia, Jumat (16/8/2019).

Berikut perincian topiknya:

Racikan Hemat ala SIDO. Bugarnya kinerja PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. bukan hanya ditopang peningkatan penjualan, melainkan juga strategi penghematan yang mujarab. Pencapaian itu setidaknya terlihat dalam kinerja perseroan pada semester I/2019. (Bisnis Indonesia)

Kawasan Industri Berebut Pembeli. Persaingan antaremiten kawasan industri pada semester II/2019 bakal kian ketat seiring dengan upaya masing-masing korporasi untuk mengerek daya saing, dari mulai penambahan bank tanah hingga peningkatan pendapatan berulang. (Bisnis Indonesia)

Kantong WSBP & WTON Kian Tebal. Dua emiten produsen beton, PT Waskita Beton Precast Tbk. dan PT Wijaya Karya Beton Tbk. berhasil menambah pundi-pundi kontrak baru pada Juli 2019. Tak hanya itu, perusahaan pelat merah tersebut juga masih mampu mempertahankan target nilai yang dibidik sepanjang tahun ini. (Bisnis Indonesia)

Margin Laba MLBI & DLTA Terjaga. Margin laba bersih emiten minuman berakohol diprediksi kian terjaga pada semester II/2019 didorong oleh sejumlah sentimen positif dari doomestik. Berdasarkan laporan keuangan per 30 Juni 2019, PT Multi Bintang Indonesia Tbk. (MLBI) mampu mencatatkan pertumbuhan dari sisi penjualan dan laba bersih. (Bisnis Indonesia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper