AKSI EMITEN 5 AGUSTUS: Emiten Beton Kokohkan Kinerja, Laba ROTI Kian Mengembang

Berita mengenai pertumbuhan kinerja emiten beton serta peningkatan laba bersih PT Nippon Indosari Corpindo Tbk menjadi sorotan harian Bisnis Indonesia edisi hari ini, Senin (5/8/2019).
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 05 Agustus 2019  |  08:17 WIB
AKSI EMITEN 5 AGUSTUS: Emiten Beton Kokohkan Kinerja, Laba ROTI Kian Mengembang
Karyawan berada di depan papan elektronik yang menampilkan harga saham di Jakarta, Senin (22/7/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai pertumbuhan kinerja emiten beton serta peningkatan laba bersih PT Nippon Indosari Corpindo Tbk menjadi sorotan harian Bisnis Indonesia edisi hari ini, Senin (5/8/2019).

Berikut sejumlah ringkasan topik utamanya:

Emiten Beton Kokohkan Kinerja. PT Waskita Beton Precast Tbk. dan PT Wijaya Karya Beton Tbk. memacu kinerja pada semester II/2019 untuk mencapai sejumlah target yang dibidik pada tahun ini.

Laba ROTI Kian Mengembang. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. berhasil mendorong kinerja melalui peningkatan kapasitas produksi dan perluasan distribusi, yang tercermin dari laba bersih yang mengembang pada semester I/2019. Lantas, bagaimana proyeksi kinerja produsen Sari Roti ini pada semester II/2019?

DOID Optimalkan Pemanfaatan Aset. PT Delta Dunia Makmur Tbk. mengoptimalkan pemanfaatan aset untuk mengerek kinerja keuangan setelah sempat tertekan pada semester I/2019.

Risiko Meningkat, Investor Cari Aman. Obligasi korporasi dengan peringkat AAA menjadi pilihan investor sepanjang tahun berjalan 2019 seiring dengan tingginya risiko eksternal pada periode tersebut.

MYOR Perluas Pasar di Rusia. PT Mayora Indah Tbk. berhasil mengantongi kontrak penjualan ke Rusia senilai US$2,5 juta untuk tahun depan.  Kontrak penjualan itu tertuang dalam memorandum of understanding (MOU) yang ditandatangani oleh emiten berkode saham MYOR itu bersama dengan FT Service LLC, dalam forum bisnis Indonesia-Rusia di Moskwa, Rusia, pada Kamis (1/8). MOU tersebut berupa perjanjian jual beli biskuit dan permen bercitarasa kopi.

MAPI Kebut Pertumbuhan Penjualan. PT Mitra Adiperkasa Tbk. menargetkan pertumbuhan rata-rata penjualan di setiap toko atau same store sales growth (SSSG) sebesar 7% pada semester II/2019.

IPCC Genjot Pengiriman Alat Berat. PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk. mengharapkan perbaikan kinerja pada semester II/2019 setelah pada periode sebelumnya masih dalam tekanan

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
aksi emiten

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top