Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 12 JULI: WIKA Bidik Pendapatan Rp9,5 Triliun, ELSA Ekspansi Bisnis Baru

Berita mengenai target pendapatan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk dan ekspansi bisnis PT Elnusa Tbk menjadi sorotan media massa hari ini, Jumat (12/7/2019).
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai target pendapatan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk dan ekspansi bisnis PT Elnusa Tbk menjadi sorotan media massa hari ini, Jumat (12/7/2019).

Berikut ringkasan topik utama di sejumlah media nasional:

 

WIKA Bidik Pendapatan Rp9,5 Triliun. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. menargetkan pendapatan Rp9,5 triliun dari proyek kereta cepat Jakarta—Bandung yang progresnya diproyeksikan mencapai 60% akhir tahun ini. (Bisnis Indonesia)

ELSA Ekspansi Bisnis Baru. PT Elnusa Tbk. berekspansi ke bisnis berbasis aset dengan membeli depot liquifi ed petroleum gas (LPG) di Sulawesi Utara pada 2019. (Bisnis Indonesia)

Sinyal ISAT di Era Internet Cepat. Mengakses dunia maya dalam satu genggaman sudah menjadi kebutuhan. Masyarakat di era ini pun tak kuat bila detik ke menit dihabiskan tanpa terhubung ke in ternet dan konsumen pun semakin haus akan paket data. (Bisnis Indonesia)

E-Money BMRI Capai Rp8 Triliun. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. pada semester I/2019 mencatatkan kenaikan transaksi uang elektronik berbasis kartu E-Money yang mayoritas digunakan untuk tujuan transportasi. (Bisnis Indonesia)

Proses Rights Issue LPKR Selesai. Pengembang properti PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) telah menyelesaikan proses penambahan modal dengan mekanisme hak memesan efek terlebih dahulu (HMETD) atau rights issue pada Rabu (10/7). Sumber KONTAN menyebut, rights issue LPKR sukses besar. (Kontan)

SMKL Memasang Target Kinerja Naik 15%. Setelah resmi mencatatkan saham di pasar modal, PT Satyamitra Kemas Lestari (SMKL) optimistis bisa membukukan pertumbuhan kinerja keuangan 15%. Jika tahun lalu SMKL membukukan pendapatan Rp 2,17 triliun, tahun ini emiten yang tergabung dalam industri dasar ini berharap mencatatkan pendapatan Rp 2,49 triliun. (Kontan)

BEI Kembali Suspensi Saham SUGI. Bursa Efek Indonesia (BEI) kembali menghentikan perdagangan PT Sugih Energy Tbk (SUGI). Suspensi diterapkan karena SUGI tidak memenuhi sejumlah kewajiban sebagai emiten. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper