Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

4 Obligasi Senilai Rp1,02 Triliun Listing di BEI

BEI mencatatkan empat obligasi senilai total Rp1,02 triliun yang diterbitkan oleh empat perusahaan, yakni PT Waskita Beton Precast Tbk. senilai Rp500 miliar, PT Bank QNB Indonesia Tbk. Rp100 miliar, PT Bank UOB Indonesia Rp100 miliar, dan PT Mandala Multifinance Tbk. Rp321 miliar.
Obligasi
Obligasi

Bisnis.com, JAKARTA - Empat obligasi senilai total Rp1,02 triliun dicatatkan di Bursa Efek Indonesia pada Senin (8/7/2019).

Berdasarkan data BEI, empat obligasi tersebut terdiri atas, pertama, Obligasi Berkelanjutan I Waskita Beton Precast Tahap I Tahun 2019 yang diterbitkan oleh PT Waskita Beton Precast Tbk. (WSBP).

Obligasi Berkelanjutan I Waskita Beton Precast Tahap I Tahun 2019 (WSBP01CN1) dicatatkan dengan nilai nominal sebesar Rp500 miliar dan jangka waktu 3 tahun.

Kedua, Obligasi Berkelanjutan I Bank QNB Indonesia Tahap I Tahun 2019 yang diterbitkan oleh PT Bank QNB Indonesia Tbk. Obligasi Berkelanjutan I Bank QNB Indonesia Tahap I Tahun 2019 yang dicatatkan dengan nilai nominal sebesar Rp100 miliar dan jangka waktu 3 tahun.

Ketiga, Obligasi Subordinasi Berkelanjutan II Bank UOB Indonesia Tahap I Tahun 2019 yang diterbitkan oleh PT Bank UOB Indonesia. Obligasi Subordinasi Berkelanjutan II Bank UOB Indonesia Tahap I Tahun 2019 (BBIA02SBCN1) dicatatkan dengan nilai nominal sebesar Rp100 miliar dan jangka waktu 7 tahun.

Keempat, Obligasi Berkelanjutan III Mandala Multifinance Tahap II Tahun 2019 yang diterbitkan oleh PT Mandala Multifinance Tbk. Obligasi Berkelanjutan III Mandala Multifinance Tahap II Tahun 2019 yang dicatatkan dengan nilai nominal sebesar Rp321 miliar yang terdiri atas dua seri, yakni Seri A (MFIN03ACN2) dengan nilai nominal Rp271 miliar dan jangka waktu 370 hari, serta Seri B (MFIN03BCN2) dengan nilai nominal Rp50 miliar dan jangka waktu 3 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ana Noviani
Editor : Ana Noviani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper