Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kamis 27 Juni, Harga SUN Berpotensi Naik

Pada perdagangan hari ini Kamis (27/6/2019), harga surat utang negara (SUN) masih akan bergerak bervariasi dengan peluang untuk mengalami kenaikan, didorong penguatan nilai tukar rupiah terhadap dolar AS akibat optimisnya para pelaku pasar terhadap beberapa sentimen global.

Bisnis.com, JAKARTA -- Pada perdagangan hari ini Kamis (27/6/2019), harga surat utang negara (SUN) masih akan bergerak bervariasi dengan peluang untuk mengalami kenaikan, didorong penguatan nilai tukar rupiah terhadap dolar AS akibat optimisnya para pelaku pasar terhadap beberapa sentimen global.

Analis MNC Sekuritas I Made Adi Saputra mengatakan bahwa para pelaku pasar juga menantikan pembahasan terkait dengsn hubungan dagang antara AS dan China pada pertemuan G20 di Osaka, Jepang.

Dengan kondisi tersebut, dia menyarankan kepada investor untuk tetap mencermati arah pergerakan harga SUN.

Dia merekomendasikan kepada investor untuk melakukan strategi trading di tengah pergerakan harga SUN yang cenderung bergerak berfluktuasi dengan fokus kepada pergerakan nilai tukar rupiah.

“Adapun seri - seri yang menarik pada kondisi tersebut diantaranya adalah FR0053, FR0061, FR0043, FR0063, FR0070, FR0056, FR0059, dan FR0071,” jelasnya Kamis (27/6/2019).

Pada perdagangan Rabu 26 Juni 2019, harga SUN kembali bergerak bervariasi dengan kecenderungan mengalami kenaikan yang didorong oleh sentimen global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper