Indosurya Bersinar Sekuritas : IHSG masih dalam Konsolidasi Wajar

Indosurya Bersinar Sekuritas menyebutkan hingga pekan ketiga paska libur panjang lebaran, pola pergerakan IHSG saat ini masih terlihat berada dalam fase konsolidasi wajar.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 24 Juni 2019  |  06:23 WIB
Indosurya Bersinar Sekuritas : IHSG masih dalam Konsolidasi Wajar
Karyawan melintas di dekat layar penunjuk pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia di Jakarta, Rabu (12/6/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - Indosurya Bersinar Sekuritas menyebutkan hingga pekan ketiga paska libur panjang lebaran, pola pergerakan IHSG saat ini masih terlihat berada dalam fase konsolidasi wajar.

Vice Presiden Research Department William Surya Wijaya mengatakan peluang kenaikan IHSG hingga saat ini masih cukup besar.

Menurutnya hal ini ditunjang oleh terus tercatatnya capital inflow  secara ytd yang cukup signifikan mengalir ke dalam pasar modal Indonesia serta stabilnya fundamental perekonomian, yang tentunya turut memperlihatkan daya tarik bagi investor dalam maupun luar negri untuk dapat terus berinvestasi ke dalam pasar modal Indonesia.

"Dengan demikian, hari ini IHSG kami proyeksikan berpotensi naik di level 6.257 - 6.488," demikian menurut riset hariannya.

Berikut rekomendasi saham hari ini :

- SMRA

- PWON

- ASRI

- BSDE
- HMSP

- SMCB

- TLKM

- BBCA

- BJTM

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
IHSG

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top