Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Siap IPO, Anak Usaha Hilon Grup Tawarkan 800 Juta Lembar Saham

PT Inocycle Technology Group Tbk.  berencana melakukan penawaran umum perdana saham sebanyak-banyaknya 800 juta saham.
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 17 Juni 2019  |  15:17 WIB
Pengunjung menggunakan ponsel di dekat papan elektronik yang menampilkan perdagangan harga saham di BEI, Jakarta, Selasa (11/6/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan
Pengunjung menggunakan ponsel di dekat papan elektronik yang menampilkan perdagangan harga saham di BEI, Jakarta, Selasa (11/6/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Inocycle Technology Group Tbk.  berencana melakukan penawaran umum perdana saham sebanyak-banyaknya 800 juta saham.

Jumlah tersebut setara dengan 39,996% saham baru dari jumlah seluruh modal yang ditempatkan dan disetor penuh dalam perseroan dengan nilai nominal Rp100. Adapun PT Inocycle Technology Group Tbk. merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri serat stapel buatan dan industri non-waven atau bukan tenunan. Sebelum penawaran saham perseroan dimiliki oleh PT Hilon Indonesia 69,61% dan PT Samudra Industri sebesar 31,39%.

Direktur Inocycle Technology Group Tbk. Suhendra Setiadi menagatakan seluruh dana hasil dari penawaran umum akan digunakan untuk pembayaran hutang 40%, 30% pengembangan bisnis baru dan 30% menambah belanja modal.

"Kami akan mengembangkan lebih lanjut di masa depan karena kami akan melindungi lingkungan dan tren yang memakai fiber daur ulang akan terus meningkat," katanya, Senin (17/6/2019).

Sementara itu, jajaran direksi Inocycle adalah sebagai berikut:
Komisaris Utama: Jung Hyo Choi
Komisaris Independen: Widhyawan Prawiraatmadja
Direktur Utama: Jaehyuk Choi
Direktur: Wonhyuk Choi
Direktur: Victor Seng Hyeok Choi
Direktur: Yoon Chong Hyun
Direktur: Suhendra Setiadi
Direktur: Seung Koo 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bei ipo kinerja emiten
Editor : Riendy Astria
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top