Metrodata Electronics (MTDL) Tebar Dividen Rp61,38 Miliar

Emiten distribusi, solusi, dan konsultasi teknologi informasi & komunikasi PT Metrodata Electronics Tbk. membagikan dividen senilai total Rp61,38 miliar untuk tahun buku 2018.
Dwi Nicken Tari
Dwi Nicken Tari - Bisnis.com 27 Mei 2019  |  16:26 WIB
Metrodata Electronics (MTDL) Tebar Dividen Rp61,38 Miliar
Logo Metrodata - metrodata.co.id

Bisnis.com, JAKARTA -- Emiten distribusi, solusi, dan konsultasi teknologi informasi & komunikasi PT Metrodata Electronics Tbk. membagikan dividen senilai total Rp61,38 miliar untuk tahun buku 2018.

Berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), emiten bersandi saham MTDL tersebut akan memberikan dividen kepada investornya sebanyak 21,31% dari laba bersih tahun lalu yang senilai Rp288 miliar. Dengan demikian, MTDL akan mendistribusikan dividen senilai Rp61,38 miliar kepada investornya.

Adapun, dividen tunai tersebut akan dibagikan pada 27 Juni 2019 dengan tanggal daftar pemegang saham yang berhak menerima dividen tunai adalah pada 14 Juni 2019.

"RUPST telah memutuskan pembagian dividen atas pencapaian yang menggembirakan pada 2018," kata Presiden Direktur Metrodata Susanto Djaja di Jakarta, Senin (27/5/2019).

Ke depannya, Susanto menambahkan, perseroan akan terus mengembangkan ketiga lini bisnis usaha yaitu di bidang distribusi, solusi, dan konsultasi TIK untuk mendukung upaya transformasi digital para klien. Sementara itu, pada saat bersamaan juga MTDL akan mendukung roadmap pemerintah untuk memasuki industri 4.0.

Dalam RUPST tersebut tidak ada perubahan dewan komisaris maupun dewan direksi, selain mengangkat Randy Kartadinata sebagai Direktur yang mana sebelumnya dia menjabat sebagai Direktur Independen

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kinerja emiten, metrodata

Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup