AKSI EMITEN 21 MEI: WTON & WSBP Incar Eksternal, ANTM Gandeng 2 Perusahaan China

Berita mengenai WTON & WSBP yang memburu kontrak baru serta ANTM yang akan berkolaborasi dengan dua perusahaan China menjadi sorotan media massa hari ini, Selasa (21/5/2019).
AKSI EMITEN 21 MEI: WTON & WSBP Incar Eksternal, ANTM Gandeng 2 Perusahaan China Aprianto Cahyo Nugroho | 21 Mei 2019 09:02 WIB
AKSI EMITEN 21 MEI: WTON & WSBP Incar Eksternal, ANTM Gandeng 2 Perusahaan China
Pekerja melakukan pengecekan rutin beton di pabrik milik PT Wijaya Karya Beton. - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai WTON & WSBP yang memburu kontrak baru serta ANTM yang akan berkolaborasi dengan dua perusahaan China menjadi sorotan media massa hari ini, Selasa (21/5/2019).

Berikut ringkasan topik utama di sejumlah media nasional:

WTON & WSBP Incar Eksternal. PT Wijaya Karya Beton Tbk. dan PT Waskita Beton Precast Tbk. memburu kontrak baru dari luar induk usaha untuk menjaga pertumbuhan kinerja keuangan perseroan ke depan. (BIsnis Indonesia)

ANTM Gandeng 2 Perusahaan China. PT Aneka Tambang Tbk. akan berkolaborasi dengan dua perseroan asal China untuk proyek pengembangan komoditas nikel yang menjadi bagian dari rencana penghiliran perseroan.  (Bisnis Indonesia)

Capex ASSA Rp1,6 Triliun. Emiten transportasi, PT Adi Sarana Armada Tbk. menggelontorkan anggaran belanja modal Rp1,6 triliun pada 2019 yang mayoritas akan digunakan untuk membeli kendaraan. (Bisnis Indonesia)

UNVR Mengerek Kinerja. Kinerja emiten consumer goods, PT Unilever Indonesia Tbk. sempat tertekan pada kuartal I/2019. Mampukah peningkatan daya beli masyarakat selama Ramadan dan Lebaran mengungkit kinerja perseroan pada kuartal II/2019?  (Bisnis Indonesia)

MNC Incar Pendapatan Iklan Digital Naik 100 Persen. PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) menargetkan pendapatan dari iklan digital naik 100% dalam setahun. Salah satu caranya adalah mengerek pendapatan iklan kreatif sebesar 50% dari realisasi di 2018 sebesar Rp 200 miliar. Ini artinya di tahun ini, MNCN menargetkan meraih pendapatan iklan kreatif Rp 300 miliar. (Kontan)

ERAA Muluskan Izin Impor. PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) kembali mengadakan rapat umum pemegang saham luar biasa, kemarin (20/5). RUPSLB ini dilakukan untuk menyesuaikan bisnis perusahaan dengan klasifikasi baku lapangan usaha Indonesia (KBLI). (Kontan)

AISA Menanti Persetujuan Para Kreditur Terkait PKPU. Perlahan tapi pasti, proses restrukturisasi di tubuh PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (AISA) terus berjalan. Pekan ini, emiten ini dan anak usahanya menghadapi hasil beberapa pemungutan suara atas permohonan penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU). (Kontan)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
aksi emiten

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top