AKSI EMITEN 10 MEI: PTPP & WIKA Ikut Tender Smelter Alumina Mempawah, WSKT Kantongi Calon Investor Jalan Tol

Berita mengenai PT PP (Persero) Tbk. dan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. yang membentuk konsorsium dengan perusahaan China serta PT Wskita Karya (Persero) Tbk yang mengantongi calon investor jalan tol menjadi topik utama media massa hari ini, Jumat (10/5/2019).
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 10 Mei 2019  |  08:56 WIB
AKSI EMITEN 10 MEI: PTPP & WIKA Ikut Tender Smelter Alumina Mempawah, WSKT Kantongi Calon Investor Jalan Tol
PT PP Properti Tbk - bumn.go.id

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai PT PP (Persero) Tbk. dan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. yang membentuk konsorsium dengan perusahaan China serta PT Wskita Karya (Persero) Tbk yang mengantongi calon investor jalan tol menjadi topik utama media massa hari ini, Jumat (10/5/2019).

Berikut ringkasan topik utama di sejumlah media nasional:

 PTPP & WIKA Ikut Tender Smelter Alumina Mempawah. PT PP (Persero) Tbk. dan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. membentuk konsorsium dengan perusahaan China, untuk mengikuti tender proyek smelter alumina milik PT Borneo Alumina Indonesia di Mempawah, Kalimantan Barat. (Bisnis Indonesia)

WSKT Kantongi Calon Investor Jalan Tol. PT Waskita Karya (Persero) Tbk. tengah melakukan pembahasan dengan sejumlah calon investor dari dalam dan luar negeri yang akan membeli kepemilikan saham perseroan di sejumlah ruas tol. (Bisnis Indonesia)

ERAA Akan Buka 330 Gerai Baru. Emiten distribusi ponsel dan gawai PT Erajaya Swasembada Tbk. menargetkan bakal membuka 330 toko baru hingga akhir tahun (Bisnis Indonesia)

SIPD Perbesar Sektor Hilir. Emiten unggas, PT Sierad Produce Tbk. fokus memperbesar segmen penjualan makanan olahan dengan merek Belfood menjadi 50 persen dalam kurun waktu 3 tahun, demi memperbesar margin. (Bisnis Indonesia)

Bayar Utang, SMGR Rilis Obligasi Rp 4,9 Triliun. PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) kembali menerbitkan obligasi berkelanjutan tahap II tahun 2019 dengan total nilai Rp 4,9 triliun. Obligasi yang dijamin secara penuh (full comitment) sebesar Rp 3,48 triliun dan sisanya sebesar Rp 1,41 triliun akan ditawarkan dengan kesanggupan terbaik (best effort). (Kontan)

PTBA Menuai Untung 49% dari Penjualan Saham Treasury. PT Bukit Asam Tbk (PTBA) resmi menjual saham treasury dalam dua tahap. Dari aksi korporasi tersebut, PTBA meraih dana Rp 1,95 triliun.  (Kontan)

Erajaya Telah Membangun 20% Target Gerai Baru Tahun 2019. PT Erajaya Swasembada Tbk telah membangun seperlima gerai dari target gerai baru tahun ini. Emiten dengan kode saham ERAA menargetkan bisa membangun 330 gerai baru di dalam dan luar negeri pada 2019. (Kontan)

Waskita Finalisasi Divestasi tol dengan Macquarie. PT Waskita Karya Tbk (WSKT) tengah memfinalisasi transaksi divestasi tiga ruas tol Trans Jawa kepada PT Bandha Investasi Indonesia dan Grup Macquarie. Komitmen investasi dua investor tersebut pada infrastruktur jalan tol mencapai US$600 juta. (Investor Daily)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
aksi emiten

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top