Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 2 MEI: ADRO Waspadai Gejolak Batu Bara, TLKM Tertekan Beban Operasional

Berita mengenai proyeksi kinerja keuangan PT Adaro Energy Tbk. dan laba bersih PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. jadi sorotan media nasional, Kamis (2/5/3019).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai proyeksi kinerja keuangan PT Adaro Energy Tbk. dan laba bersih PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. jadi sorotan media nasional, Kamis (2/5/3019).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

ADRO Waspadai Gejolak Batu Bara. PT Adaro Energy Tbk. memproyeksikan kinerja keuangan pada tahun ini masih akan menghadapi sejumlah tantangan dari gejolak harga batu bara yang masih melanjutkan tren penurunan sejak akhir tahun lalu. (Bisnis Indonesia)

WIKA Dalami Proyek Properti. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. kian serius untuk memperbesar bisnis properti melalui pengembangan empat kota mandiri di sekitar Jakarta dan Bandung. (Bisnis Indonesia)

AKRA Pertebal Margin. PT AKR Corporindo Tbk. masih percaya diri dapat membukukan pertumbuhan pendapatan 15% pada tahun ini. Pencapaian target itu bergantung pada faktor permintaan, serta harga minyak dan bahan kimia. (Bisnis Indonesia)

TLKM Tertekan Beban Operasional. Laba bersih PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. pada 2018 tergerus karena kenaikan beban operasional. (Bisnis Indonesia)

2019, Bumi Bidik Pendapatan US$5 Miliar. PT Bumi Resources Tbk. (BUMI) menargetkan pendapatan sebesar US$5 miliar pada 2019, dengan meningkatkan penjualan batu bara hingga 94 juta ton. (Investor Daily)

Garudafood Melebarkan Jaringan. Di tengah persaingan industri produk konsumen yang ketat, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk. masih optimistis target pertumbuhan sebesar 10%-15% akan tercapai tahun ini. (Kontan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper